Info Anime Binbougami ga!


Ringkasan:
Ichiko Sakura hidup dengan sangat nyaman. Diberkati dengan nasib baik, dia memiliki semua yang dia inginkan, termasuk cantik, cerdas dan keturunan seorang kaya raya. Momiji Binboda adalah dewi kemiskinan. Berbeda sekali dengan Ichiko, dia dikutuk dengan kesialan, seperti mempunyai dada rata dan rumah dos kotak yang berada di bawah jembatan.

Hidup mereka bertabrakan ketika raja dewi menunjuk Momiji untuk mengurangi keberuntungan yang dimiliki Ichiko yang adalah karena dia secara tidak sadar mengalirkan keberuntungan orang-orang disekitarnya untuk menjadi keberuntungannya! Momiji ditugaskan untuk mencuri keberuntungan Ichiko sebelum dia membuat semua orang tanpa cukup keberuntungan untuk bertahan hidup. Tapi, dengan bantuan biksu pengembara Bobby Statice, Ichiko berhasil melawan dewi kemiskinan. Kekalahan ini memaksa dewi meminta bala bantuan dalam bentuk Kumagai, boneka teddy beardnya, dan dewa anjing masokistik, Momoo Inugami.

Kegilaan terjadi saat kehidupan tenang Ichiko diganti dengan pertempuran harian untuk kekayaannya. Untuk bertahan hidup dari kekacauan, Ichiko membutuhkan semua keberuntungan yang bisa dia dapatkan di Binbougami ga!

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 13
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 5 Juli 2012 hingga 27 September 2012
Diprioritaskan: Musim Panas 2012
Siaran: Tidak Diketahui
Produser: TV Tokyo, Bandai Visual, Dentsu, Trinity Sound, Sony Music Entertainment, Studio Jack, Shueisha
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: Sunrise
Sumber: Manga
Genre: Comedy, Parodi, Shounen, Supernatural
Durasi: 23 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas
Previous
Next Post »