Info Anime Mirai Nikki

Popularity: #12          Members: 990,811

Mirai Nikki juga mengadaptasi acara televisi live-action dengan plot yang berbeda dari manga dan anime, serta novel visual.


Ringkasan:
Siswa SMA, Yukiteru Amano, menghabiskan hari-harinya menulis buku harian di ponselnya, sambil berbicara dengan dua temannya yang tampaknya hanya imajinasi Deus Ex Machina, yang adalah dewa waktu dan ruang, dan Murmur, pelayan dewa. Mengungkap dirinya sebagai entitas yang sebenarnya, Deus memberikan Yukiteru sebuah "Diary Acak," yang menunjukkan entri yang sangat deskriptif berdasarkan masa depan dan memaksanya menjadi royale pertempuran berdarah dengan 11 pemegang lain dari buku harian masa depan yang sama kuatnya.

Dengan orang terakhir yang berdiri ditunjuk sebagai dewa waktu dan ruang baru, Yukiteru harus menemukan dan membunuh 11 lainnya untuk bertahan hidup. Dia dengan enggan bekerja sama dengan penguntitnya yang obsesif, Yuno Gasai (yang juga memiliki buku harian semacam itu), dan dia membawanya pada dirinya sendiri untuk memastikan keselamatannya. Tapi ada lebih banyak untuk gadis itu daripada yang terlihat, karena dia mungkin punya rencana lain untuk cinta yang tak terbalasnya.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 26
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 9 Oktober 2011 hingga 15 Apr 2012
Diprioritaskan: Musim Gugur 2011
Siaran: Minggu pukul 23.00 (JST)
Produser: Lantis, Kadokawa Shoten, Rakuonsha, Kadokawa Pictures Japan, KlockWorx, chara-ani.com, 12 Diary Holders, Dwango, Sakura Create
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: Asread
Sumber: Manga
Genre: Action, Psychological, Supernatural, Thriller, Mystery, Shounen
Durasi: 23 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Mirai Nikki
Previous
Next Post »