Info Anime Charlotte


Ringkasan:
Sekilas terlihat Yuu Otosaka tampaknya hanyalah remaja yang menawan dan cerdas, ia memiliki rahasia yaitu memiliki kemampuan untuk menyelinap ke dalam pikiran orang dan sepenuhnya mengendalikan tubuh mereka selama lima detik sesaat. Yuu telah menggunakan keterampilan ini selama bertahun-tahun untuk mendapatkan nilai tertinggi, yang memungkinkan dia untuk masuk ke sekolah menengah bergengsi.

Ketika Nao Tomori yang misterius menangkap Yuu menggunakan kekuatannya, dia memaksanya dan adiknya, Ayumi, untuk pindah ke akademi Hoshinoumi, sekolah bagi siswa dengan kemampuan supernatural. Dewan siswa sekolah, dipimpin oleh Nao, ditugasi untuk secara diam-diam melacak para remaja yang menyalahgunakan kekuasaan mereka. Yuu dipaksa untuk bergabung dengan OSIS dan bersama-sama, mereka menghadapi tantangan berat yang membawa dia lebih dekat ke kebenaran mengejutkan bahwa kemampuannya yang tampaknya tidak sempurna mungkin lebih kuat dari yang pernah dibayangkannya.

Anime Charlotte adalah serial anime asli karya Jun Maeda, pencipta Angel Beats dan Clannad, Charlotte mengeksplorasi kehidupan supernatural remaja-remaja ini dan harga yang harus mereka bayar karena menjadi istimewa.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 13
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 5 Juli 2015 hingga 27 September 2015
Diprioritaskan: Musim Panas 2015
Siaran: Minggu pukul 00:00 (JST)
Produser: Aniplex, Mainichi Broadcasting System, Movic, Visual Art's, ASCII Media Works, Tokyo MX, BS11
Pemberi Lisensi: Aniplex of America
Studio: P.A. Works
Sumber: Asli
Genre: Drama, School, Super Power
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas
Previous
Next Post »