Info Anime Boku dake ga Inai Machi

Boku dake ga Inai Machi diadaptasi dari seri manga Kei Sanbe dengan judul yang sama. Anime ini menyesuaikan cerita lengkap dari manga, meskipun mengembun dan mengubah peristiwa yang terjadi dalam volume 6 hingga 8.

Dua episode pertama ditampilkan di sebuah acara pada tanggal 5 Januari 2016, di Shinjuku Ward 9. Sebuah adaptasi film live-action dirilis di Jepang pada 19 Maret 2016 yang juga menampilkan ending alternatif. Serial TV Netflix live-action dirilis pada 15 Desember 2017.


Ringkasan:
Ketika tragedi akan segera terjadi, Satoru Fujinuma menemukan dirinya dikirim kembali beberapa menit sebelum kecelakaan terjadi. Pekerja karyawan restoran yang terpisah itu telah memanfaatkan fenomena yang kuat namun misterius ini, yang ia sebut "Revival," untuk menyelamatkan banyak nyawa.

Namun, ketika dia secara keliru dituduh membunuh seseorang yang dekat dengannya, Satoru dikirim kembali ke masa lalu sekali lagi, tetapi kali ini untuk 1988, 18 tahun yang lalu. Segera, ia menyadari bahwa pembunuhan itu mungkin berhubungan dengan penculikan dan pembunuhan salah satu teman sekelasnya, Kayo Hinazuki yang soliter dan misterius, yang terjadi ketika ia masih kecil. Ini adalah kesempatannya untuk memperbaiki kesalahannya.

Boku dake ga Inai Machi menceritakan Satoru dalam misinya untuk mengungkap apa yang benar-benar terjadi pada 18 tahun yang lalu dan mencegah kematian teman sekelasnya sekaligus melindungi orang-orang yang ia sayangi di masa kini.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 12
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 8 Januari 2016 hingga 25 Maret 2016
Diprioritaskan: Musim Dingin 2016
Siaran: Jumat pukul 00:55 (JST)
Produser: Aniplex, Dentsu, Kadokawa Shoten, Fuji TV, DAX Production, Kyoraku Industrial Holdings, Kansai Telecasting, Lawson
Pemberi Lisensi: Aniplex of America
Studio: A-1 Pictures
Sumber: Manga
Genre: Mystery, Psychological, Supernatural, Seinen
Durasi: 23 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas
Previous
Next Post »