Info Anime Akame ga Kill!

Popularity: #24          Members: 801,611

Akame ga Kill! adalah adaptasi anime dari Takahiro's shounen manga dengan nama yang sama, yang diilustrasikan oleh Tetsuya Tashiro dan telah diserialkan di Gapan Joker Square Enix sejak April 2010. Anime ini juga diproduksi oleh Square Enix dan dilisensikan oleh Sentai Filmworks untuk rilis di Amerika Utara. Anime ini mengikuti materi sumber melalui delapan jilid pertama manga, memanfaatkan beberapa peristiwa dari isu-isu selanjutnya juga, sebelum diakhiri dengan busur cerita eksklusif yang menyimpang dari manga.


Ringkasan:
Night Raid adalah cabang pembunuhan rahasia dari Tentara Revolusioner, sebuah pemberontakan yang dirakit untuk menggulingkan Perdana Menteri Kerajaan, yang keserakahannya akan kekuasaan telah membawanya untuk mengambil keuntungan dari pengalaman kaisar muda. yang belum berpengalaman memimpin negri dengan penuh kebajikan, sisa bangsa dibiarkan tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Meskipun para anggota Night Raid semuanya adalah para pembunuh yang berpengalaman, mereka mengerti bahwa mengambil nyawa jauh dari terpuji dan bahwa mereka akan menghadapi pembalasan karena mereka tanpa belas kasihan menyingkirkan siapa saja yang menghalangi jalan pasukan revolusi.

Kelompok anggota terbaru yang penuh kasih sayang ini adalah Tatsumi, seorang bocah yang naif dari desa terpencil yang telah memulai perjalanan untuk membantu kampung halamannya yang miskin dan dimenangkan oleh tidak hanya cita-cita Night Raid, tetapi juga tekad mereka. Akame ga Kill! mengisahkan Tatsumi saat dia melawan Kekaisaran dan berhadapan langsung dengan senjata yang kuat, pembunuh musuh, tantangan terhadap moral dan nilai-nilainya sendiri, dan akhirnya, apa yang benar-benar berarti menjadi seorang pembunuh dengan penyebabnya.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 24
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 7 Juli 2014 hingga 15 Desember 2014
Di Premier: Musim Panas 2014
Siaran: Senin pukul 00:00 (JST)
Produser: Square Enix, TOHO animasi
Pemberi Lisensi: Sentai Filmworks
Studio: White Fox
Sumber: Manga
Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Shounen
Durasi: 23 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Akame ga Kill!
Previous
Next Post »