Info Anime Fairy Tail

Popularity: #17          Members: 839,127

Fairy Tail memenangkan Animax Asia's Anime of the Year Award pada tahun 2010, dan Penghargaan Anime Jepang Terbaik dan Penghargaan Dubbing Prancis Terbaik di Grand Prix Anime & Manga ke-19 pada tahun 2012.


Ringkasan:
Di tanah mistis Fiore, sihir ada sebagai bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Guild sihir yang tak terhitung jumlahnya terletak di inti dari semua aktivitas magis, dan berfungsi sebagai tempat bagi penyihir yang berpikiran sama untuk bersatu dan menerima permintaan pekerjaan. Di antara mereka, Fairy Tail menonjol dari yang lain sebagai tempat kekuatan, semangat, dan keluarga.

Lucy Heartfilia adalah mage muda yang mencari kunci gerbang surgawi, dan mimpinya adalah menjadi seorang penyihir penuh dengan bergabung dengan guild yang terkenal ini. Dalam pencariannya, ia bertemu Natsu Dragneel dan rekannya, Happy, yang sedang mencari ayah angkat Natsu, naga Igneel.

Setelah ditipu oleh seorang pria, Lucy jatuh di bawah upaya penculikan, hanya untuk diselamatkan oleh Natsu. Untuk mengejutkannya, ia mengungkapkan bahwa ia adalah anggota Fairy Tail dan mengundangnya untuk bergabung dengan mereka. Di sana, Lucy bertemu anggota aneh guild, seperti penyihir es Gray Fullbuster dan swordswoman Erza Scarlet. Bersama sebagai sebuah keluarga, mereka melawan kekuatan jahat, membantu mereka yang membutuhkan, dan mendapatkan teman baru, sambil menikmati petualangan tanpa akhir.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 175
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 12 Oktober 2009 hingga 30 Maret 2013
Diprioritaskan: Musim Gugur 2009
Siaran: Sabtu jam 10:30 (JST)
Produser: TV Tokyo, Dentsu, Pony Canyon, Kodansha, Produksi DAX, Sakura Create
Pemberi Lisensi: Funimation
Studios: Satelight, A-1 Pictures
Sumber: Manga
Genre: Action, Adventure, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Fairy Tail
Lanjutan: Fairy Tail (2014)
Previous
Next Post »