Info Anime Code Geass: Hangyaku no Lelouch

Popularity: #9            Members: 1,011,517

Serial ini memenangkan: "The Best Anime TV Series" award pada 2007 Tokyo International Anime Fair, penghargaan "The Best TV animation" di animasi kedua belas Kobe, dan penghargaan "The Most Popular Anime" di Animage's 29th Annual Anime Grand Prix.


Ringkasan:
Pada tahun 2010, Kekaisaran Suci Britannia membangun dirinya sebagai bangsa militer yang dominan, dimulai dengan penaklukan Jepang. Berganti nama menjadi Area 11 setelah kekalahannya yang cepat, Jepang telah melihat perlawanan yang signifikan terhadap para tiran ini dalam upaya untuk mendapatkan kembali kemerdekaan.

Lelouch Lamperouge, pangeran di pengasingan Britannia, sayangnya menemukan dirinya terjebak dalam baku tembak antara angkatan bersenjata kedua negara. Dia mampu melarikan diri, bagaimanapun, berkat penampilan tepat waktu seorang gadis misterius bernama C.C., yang melimpahkan kepadanya Geass, "Power of Kings". Menyadari potensi besar dari "ketaatan mutlak" barunya yang baru ditemukan, "Lelouch memulai perjalanan penuh bahaya sebagai penjahat bertopeng yang dikenal sebagai Zero, memimpin serangan gencar melawan Britannia untuk membalas dendam sekali dan untuk selamanya.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 25
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 6 Oktober 2006 hingga 29 Juli 2007
Diprioritaskan: Musim Gugur 2006
Siaran: Jumat pukul 01:25 (JST)
Produser: Bandai Visual, Mainichi Broadcasting System, Bandai, Sony Music Entertainment, Bandai Namco Entertainment, Hakuhodo DY Media Partners
Pemberi Lisensi: Funimation, Bandai Entertainment
Studios: Sunrise
Sumber: Asli
Genre: Action, Military, Sci-Fi, Super Power, Drama, Mecha, School
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas

Terkait:
Lanjutan: Code Geass: Hangyaku no Lelouch R2
Previous
Next Post »