Info Manga Elfen Lied

Elfen Lied telah diterbitkan di Jerman oleh Tokyopop, Italia oleh Planet Manga, Meksiko oleh Grupo Editorial Vid, Portugal oleh Panini Comics dan di Taiwan oleh Ever Glory Publishing.


Ringkasan:
Lucy adalah jenis khusus manusia yang disebut "Diclonius," yang lahir dengan sepasang tanduk pendek dan tangan telekinetik tak terlihat yang menjadikannya sebagai korban eksperimen ilmiah yang tidak manusiawi oleh pemerintah. Namun, begitu keadaan memberinya kesempatan untuk melarikan diri, Lucy, dirusak oleh kurungan dan penyiksaan, melepaskan semburan pertumpahan darah saat ia melarikan diri dari para penculiknya.

Selama pelariannya, dia menerima cedera kepala yang melumpuhkan yang membuatnya memiliki kepribadian ganda: seseorang dengan mentalitas seorang anak yang tidak berbahaya memiliki kemampuan bicara yang terbatas. Dalam keadaan ketidakstabilan ini, dia bertemu pada dua mahasiswa, Kouta dan sepupunya Yuka, yang tanpa sadar mengadopsi seorang buronan. mereka terluka dalam merawat Lucy, yang tidak menyadari kecenderungan membunuhannya. Tindakan kebaikan ini akan mengubah hidup mereka, karena mereka segera terseret ke dalam dunia rahasia kerahasiaan dan konspirasi pemerintah.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: 12
Bab: 113
Status: Selesai
Dipublikasikan: 6 Juni 2002 hingga 25 Agustus 2005
Genre: Action, Drama, Horror, Romance, Supernatural, Psychological, Seinen
Penulis: Lynn Okamoto (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Young Jump

Terkait:
Adaptasi: Anime Elfen Lied
Previous
Next Post »