Info Anime Psycho-Pass

Popularity: #27          Members: 773,586

Versi yang diedit dari seri ini menerima siaran ulang mulai 10 Juli 2014. 22 episode seri asli digabungkan menjadi sebelas episode sepanjang 46 menit dengan beberapa adegan yang sedikit diperpanjang.

Psycho-Pass ditayangkan di blok noitaminA Fuji Television. Pada 2013 Newtype Anime Awards, terpilih sebagai gelar terbaik keempat kala itu. Ini episode ke-11 dianugerahi "Episode Terbaik" dalam voting penggemar ulang tahun Noitamina ke-10. Ini telah melahirkan beberapa video cerita sampingan, game, seri novel dan seri manga juga.


Ringkasan:
Keadilan, dan penegakannya, telah berubah. Pada abad ke-22, Jepang memberlakukan Sibyl System, sarana obyektif untuk menentukan tingkat ancaman setiap warga negara dengan memeriksa keadaan mental mereka untuk tanda-tanda niat kriminal, yang dikenal sebagai Psycho-Pass mereka. Para pengawas menegakkan hukum dengan keras, sering kali dengan kekuatan mematikan, siapa pun yang menyembunyikan niat buruk sekecil apa pun; di samping mereka adalah para Pejuang, para inspektur yang letih yang telah menjadi penjahat laten, diberikan kebebasan relatif sebagai ganti untuk melaksanakan pekerjaan kotor para Inspektur.

Psycho-Pass mengisahkan langkah Akane Tsunemori, seorang wanita muda dengan keinginan yang jujur ​​untuk menegakkan keadilan. Namun, saat dia bekerja bersama Penegak veteran Shinya Kougami, dia segera mengetahui bahwa penilaian Sibyl System tidak sesempurna rekan-rekannya. Dengan semua yang telah dia ketahui, Akane bertanya-tanya tentang keadilan apa yang sesungguhnya, dan apakah itu dapat ditegakkan melalui penggunaan sistem yang mungkin sudah korup.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 22
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 12 Okt 2012 hingga 22 Maret 2013
Diprioritaskan: Musim Gugur 2012
Siaran: Jumat pukul 00:45 (JST)
Produser: Dentsu, Fuji TV, Nitroplus, Sony Music Entertainment, Kyoraku Industrial Holdings
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: Produksi I.G
Sumber: Asli
Genre: Action, Police, Psychological, Sci-Fi
Durasi: 23 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas
Previous
Next Post »