Info Anime Code Geass: Hangyaku no Lelouch R2

Code Geass: Hangyaku no Lelouch R2 adalah lanjutan serial anime sebelumnya dan orisinal oleh studio anime Sunrise dengan desain karakter orisinil dari grup artis manga Jepang CLAMP. Manga dan Light Novel berdasarkan acara tersebut telah diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Anime ini telah menjual jutaan DVD dan volume Blu-ray dan sangat populer di Jepang dan Amerika Utara. Anime ini dikenal dengan daya tarik multi-genre dan beragam karakter yang menghadapi dilema moral selama seri.

Serial ini memenangkan: "The Best TV Animation" award di event Animasi Kobe ke-13 pada tahun 2008, dan penghargaan "The Most Popular Anime" di Animage's 30th Annual Anime Grand Prix.


Ringkasan:
Satu tahun berlalu sejak Pemberontakan Hitam, sebuah pemberontakan yang gagal melawan Kekaisaran Britannia Suci yang dipimpin oleh Zero ningrat yang bertopeng, yang sekarang telah hilang. Merasa kehilangan tanpa pemimpin revolusioner mereka, kelompok perlawanan Area 11, Black Knight, menemukan diri mereka tidak terlalu berdaya untuk memerangi kebrutalan yang ditimpakan pada Elevens oleh Britannia, yang telah menigkat secara signifikan untuk menghancurkan harapan pemberontak di masa depan.

Lelouch Lamperouge, setelah kehilangan semua memori kehidupan ganda, hidup dengan damai bersama teman-temannya sebagai siswa sekolah menengah di Ashford Academy. Mantan partnernya, C.C., tidak dapat menerima pergantian peristiwa ini, membawanya pada dirinya sendiri untuk mengingatkannya akan tujuan masa lalunya, berharap bahwa Zero dalang akan bangkit sekali lagi untuk menyelesaikan apa yang dia mulai, dalam kesimpulan yang mendebarkan ke seri ini.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 25
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 6 April 2008 hingga 28 September 2008
Diprioritaskan: Musim Semi 2008
Siaran: Minggu pukul 17.00 (JST)
Produser: Bandai Visual, Mainichi Broadcasting System, Bandai, Bandai Namco Entertainment, Hakuhodo DY Media Partners
Pemberi Lisensi: Funimation, Bandai Entertainment
Studios: Sunrise
Sumber: Asli
Genre: Action, Military, Sci-Fi, Super Power, Drama, Mecha
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas

Terkait:
Seri sebelumnya: Code Geass: Hangyaku no Lelouch
Previous
Next Post »