3 Rekomendasi Anime Legend Wajib ditonton

Banyak animasi atau anime buatan Jepang yang mendunia. Namun, hanya beberapa saja yang sangat populer hingga dikenal di seluruh negara karena memiliki alur atau genre yang banyak diminati dan bahkan karakter-karakter dari animasi itu di buat menjadi karakter di game. entah video game atau bahkan hingga game masa kecil kita seperti gambar dan kuartet. berikut adalah ketiga anime yang menjadi legenda itu... cekidot!

~ Dragon Ball


Son Goku adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di hutan sendirian, sampai suatu saat seorang gadis bertemu dengannya dalam pencariannya untuk suatu objek magis yang di sebut "Dragon Ball". dikatakan Dragon Ball itu dapat memberikan satu keinginan kepada siapapun yang mengumpulkan ketujuh bola itu, Bulma berencana untuk mengumpulkan mereka dan beraharap mempunyai pacar yang sempurna. kebetulan Goku memiliki salah satu bola itu, diapun mengajak Goku untuk menemaninya dalam perjalanan guna mengumpulkan Dragon Ball. Dengan itu, keduanya berangkat dalam perjalanan yang panjang.

Dalam perjalanan, mereka bertemu kakek Muten-Roshi dan muridnya Kuririn, yang juga akan menjadi guru dari Goku untuk menjadi seniman bela diri yang kuat untuk turnamen bela diri dunia yang akan datang. Namun, dalam perjalanannya mereka menemukan ada orang jahat yang mengetahui soal Dragon Ball dan berkeinginan untuk menjadi kuat seketika. Untuk menghentikan mereka menyalahgunakan kekuatan Dragon Ball, Goku dan kawan-kawannya berlatih menjadi lebih kuat dan menggunakan kekuatannya untuk membatu orang-orang serta menghadapi musuh-musuh jahat dimasa mendatang.

~ One Piece


Era bajak laut dimulai dengan eksekusi publik dari seorang raja bajak laut Gol D. Roger, yang diklaim telah memiliki segalanya di dunia ini. Tepat sebelum kematiannya, ia mengumumkan kepada semua orang bahwa hartanya yang paling berharga, One Piece tersembunyi disuatu tempat di Grand Line bersama dengan sisa harta karunnya. kata-kata nya itulah yang menggerakan orang untuk pergi berlayar ke lautan, membuat bajak laut muda semakin bersemangat untuk menjadi bajak laut berikutnya.

Saat memasuki era bajak laut dimana orang-orang mencari kekayaan, kekuasaan dan bahkan ketenaran. Seorang bajak laut muda, Monkey D. Luffy, yang memulai perjalanan untuk menemukan One Piece yang diidam-idakannya serta untuk menjadi raja bajak laut berikutnya. Tetapi untuk melakukannya, ia harus mempunyai kapal dan kru yang kuat untuk berlayar bersama ke Grand Line.

Ternyata, Luffy memakan buah iblis misterius yang memberinya kekuatan karet. dalam perjalanan menemukan kru, Luffy bertemu dengan pemburu bajak laut yang terkenal, Zoro, yang ternyata sedang dalam perjalanan sendiri untuk menjadi pendekar pedang terbaik di dunia. kemudian mulailah perjalanan kapten bajak laut Luffy bersama wakilnya Zoro untuk menemukan nakama atau kru hebat lainnya guna untuk mencapai impian mereka masing-masing.

~ Naruto


Dua belas tahun yang lalu, iblis rubah yang sangat kuat dan jahat yang dikenal sebagai ekor-sembilan menyerang desa ninja Konoha. meninggalkan kematian dan kehancuran di belakangnya, pemimpin saat ini, hokage keempat harus menghadapi monster rubah tersebut. setelah pertempuran yang panjang dan intens dengan ekor-sembilan, Hokage keempat berhasil menyegel rubah tersebut pada putanya yang baru lahir, Uzumaki Naruto, dengan mengorbankan hidupnya sendiri.

Tumbuh dewasa, Naruto dibenci oleh penduduk desa seolah olah dia sendiri adalah rubah ekor-sembilan itu. Sejak saat itu, pemimpinnya saat ini, Hokage ketiga, melarang siapa pun menyebutkan rubah ekor-sembilan kepada orang lain, terutama untuk Naruto.

Dua belas tahun telah berlalu dan Naruto telah menjalani kehidupan soliter dijauhi oleh semua orang karena rubah ekor-sembilan disegel dalam dirinya. Karinduan akan cinta dan rasa hormat dari orang-orang disekitarnya, Naruto memutuskan untuk menjadi Hokage, gelar yang diberikan untuk ninja terkuat di desa Konoha dan menjadi pemimpinnya.

Setelah bergabung dengan akademi ninja, ia kemudian segera mengungkap kebenaran dibalik serangan ekor-sembilan dari ninja penghianat Mizuki yang berencana meminta Naruto untuk  mencuri gulungan ninjutsu terlarang. Setelah mendapatkan rasa hormat dari gurunya, Iruka Umino, ia lulus menjadi seorang genin, ninja yang sekarang bisa mengambil misi tingkat rendah dari desa.

Bersama dengan saingannya yang dingin, Uchiha Sasuke dan wanita idamannya Haruno Sakura, mereka membentuk tim 7. mereka dipandu oleh veteran perang berpengalaman serta sensei yang sangat ketat, copy-ninja Kakashi Hatake. sama seperti tim ninja Konoha lainnya, Tim 7 juga dituntut menyelesaikan misi mulai dari pekerjaan rumah atau bahkan pekerjaan pengawal. Menurut Naruto, tidak ada jalan pintas untuk menjadi Hokage, dan akan diisi dengan rasa sakit, penghianatan dan kehilangan, Juga akan mendapat banyak musuh di sepangjang jalan.
Previous
Next Post »