Info Manga Gantz

Popularity: #18          Members: 108,821

Gantz telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Dark Horse Manga dari 25 Juni 2008 hingg 17 November 2015. Ini juga telah diterbitkan di Ceko oleh CREW sejak 2013.

Serial ini telah diadaptasi menjadi dua film Live-action yang dirilis di Jepang pada 29 Januari 2011 dan 23 April 2011 masing-masing. Sebuah film TV berjudul Another Gantz ditayangkan sebelum film kedua dirilis dan merupakan gambaran alternatif dari film pertama.


Ringkasan:
Menurutmu hidup itu buruk? Terkadang, kematian lebih buruk. Tidak ada keselamatan, kedamaian, atau tuhan yang menunggu untuk menerima anda dalam perawatan mereka. Tapi tunggu, apakah seorang dewa? Mungkin anda berbicara tentang bola hitam besar yang terjebak di ruangan dengan anda. Sekarang anda lempar kedalam permainan, melawan alien hijau atau monster robot untuk kesempatan bertahan hidup.

Ketika Kei Kurono terbunuh, dia menemukan dirinya terjebak dalam permainan seperti itu; ujian keterampilan, moral, dan keinginannya untuk bertahan hidup. Hidupnya bukan miliknya, kematiannya ternoda dan diinjak-injak berulang kali. Apa yang terjadi jika dia tidak mendengar? Tuhan tahu.

Sebuah kata peringatan: Gantz bukan untuk yang lemah hati, tetapi tidak sesederhana yang terlihat. Kengerian, pemerkosaan dan kekerasa merajalela, seperti juga gambaran keserakahan, kekerasan, dan semua keburukan yang dilihat seseorang di masyarakat saat ini.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: 37
Bab: 383
Status: Siaran Selesai
Dipublikasikan: 13 Juli 2000 hingga 20 Juni 2013
Genre: Action, Drama, Ecchi, Horror, Sci-Fi, Supernatural, Psychological, Seinen
Penulis: Hiroya Oku (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Young Jump
Previous
Next Post »