Info Anime D-Frag!

D-Frag! menyesuaikan konten dari 5 volume pertama manga karya Tomoya Haruno dengan judul yang sama dan di publikasikan dari 27 Juli 2008.


Ringkasan:
Suatu hari, Keluarga Kazama, dikenal sebagai sekelompok tiga penjahat awam yang juga adalah teman dekat serta diketuai oleh Kazama Kenji sedang berusaha untuk membuat nama mereka terkenal di Akademi Fujou. Pada hari pertama semester, geng itu melihat api yang berkoar dari ruangan klub Pengembangan Game dan sontak mereka langsung memadamkannya. Alih-alih berterima kasih pada mereka, anggota klub yang eksentrik itu langsung menyerang dan melumpuhkan kedua teman kenji, memaksa kenji untuk memperjuangkan hidupnya. Gagal melarikan diri, pemimpin geng dipaksa untuk bergabung dengan klub Pengembangan Game.

Saat bergabung di klub itu, Kenji berkenalan dengan beberapa gadis yang bertanggung jawab atas keanggotaan sementaranya, ketua OSIS Chitose Karasuyama, gadis berjiwa tomboy Sakura Mizukami, sang pemimpin bayangan sekolah yang terkenal dan juga adalah idola Kenji, Roka Shibasaki, Serta penasihat klub yang ceroboh, Minami Oosawa.

D-Frag! menceritakan kisah komedi simpel dari anak-anak di sekolah pada umumnya dan di klub Pengembangan Game pada khususnya yang bisa membuat anda ngakak dengan candaan-candaan karakternya.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 12
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 7 Januari 2014 hingga 25 Maret 20014
Diprioritaskan: Musim Dingin 2014
Siaran: Tidak Diketahui
Produser: TV Tokyo, Media Factory, Kadokawa Shoten, AT-X, DAX Production, Sony Music Communications, Toranoana
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: Brain's Base
Sumber: Manga
Genre: Game, Comedy, School, Seinen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas
Previous
Next Post »