Info Manga Claymore

Popularity: #28          Members: 92,659

Claymore diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh VIZ Media di bawah jejak Shounen Jump Advenced dari 4 April 2006 hingga 6 Oktober 2015. Satu set kotak lengkap dari seri ini dirilis 20 Oktober 2015. Itu juga diterbitkan dalam bahasa Spanyol oleh Glenat Espana sejak Desember 2006, menerbitkan 21 jilid sampai Glenat bangkrut. Serial ini dilanjutkan oleh Norma Editorial hingga volume terakhirnya pada bulan September 2015; dan dalam bahasa Italia oleh Star Comics dari 9 Juni 2005 hingga 13 Juni 2015.


Ringkasan:
Ini adalah cerita abad pertengahan, dimana sisa-sisa menusia diganggu oleh paranoia dan kematian. disampaikan dalam bisikan yang menakutkan, kata "Yoma" memotong gambar yang jelas kedalam pikiran semua orang: makhluk mengerikan dengan rasa lapar yang tak terpuaskan untuk daging manusia. Tetapi ketakutan akan nafsu mereka yang mengerikan itu dipadamkan dengan kemampuan mereka untuk berubah bentuk dan mencuri kenangan dari makanan terakhir mereka. Selamanya rentan terhadap serangan, manusia hidup dalam ketidaknyamanan, bahkan di antara keluarga.

Ada beberapa cara untuk membunuh seorang Yoma. Organisasi yang dikenal sebagai "Claymore," adalah satu-satunya pertahanan manusia, yang mengirim prajurit setengah manusia setengah perempuan Yoma untuk memurnikan desa Yoma. Keberadaan yang sepi dan berbahaya, kematian bagi para prajurit ini datang dengan setiap tugas baru. Lantas apa yang di temukan, mereka terdesak dalam pertempuran dan perjalanan panjang yang sulit karena dihabiskan dalam perjuangan yang semakin intensif untuk menahan darah Yoma dalam diri mereka. Penduduk desa, mengetahui hal ini, membayar keamanan mereka dengan enggan dan hanya menganggap pelindung mereka menjijikan.

Claymore menceritakan anggota Clare yang tabah dan berpangkat rendah dalam perjalanannya yang menakutkan saat dia mencari pembalasan pribadinya. Di sepanjang jalan, ia bertemu dengan banyak hal tentang dunia, dari persahabatan dan harapan yang dipegang teguh oleh saudara-saudara perempuannya di tangan untuk bebenaran menyeramkan di belakang Organisasi Claymore.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: 27
Bab: 159
Status: Selesai
Dipublikasikan: 6 Mei 2001 hingga 4 Oktober 2014
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Horror, Shounen
Penulis: Norihiro Yagi (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Jump SQ

Terkait:
Adaptasi: Anime Claymore
Previous
Next Post »