Unik !!! 9 teknologi unik Jepang yang mendunia

1. Clamp Hair Dryer Holder


Pernah ngerasa pegel banget megangin hair dryer untuk ngeringin seluruh bagian rambut? Di Jepang, sudah ada penemuan baru yaitu holder untuk hair dryer yang bisa ngebantu kamu untuk menadahi hair dryer-mu, tanpa perlu megangin hair dryer dan bisa mengeringkan seluruh bagian rambut dengan sempurna. Harga hair dryer holder ini sekitar $56.

2. USB Ultrasonic Handy Stain Remover


USB Handy Stain Remover ini berguna banget buat kamu yang suka berantakan kalau makan soalnya Handy Stain Remover ini bisa langsung membersihkan noda yang membandel di baju. Caranya, tinggal teteskan sedikit air dan produk ini bisa langsung mengucek dan membersihkan noda secara bersih. Nah, kalau produk yang satu ini seharga $88.

3. Sharp Plasmacluster Scalp Care Treatment Hair Dryer


Produk seharga $364 ini kabarnya bukan cuma bisa mengeringkan rambut. Tapi juga bisa membantu menyehatkan kulit kepala untuk yang berketombe karena disediakan jari-jari untuk menjangkau kulit kepala. Hair Dryer ini pun juga tersedia dengan lima pilihan pengaturan: panas, hangat, scalp, dingin dan beauty. Bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

4. Lyric Speaker


Kalau produk yang satu ini bermanfaat banget buat kamu yang mau ngafalin lagu tapi malas untuk browsing lirik lagu soalnya produk seharga US$ 4,018 ini bisa langsung menampilkan lirik lagu yang lagi di putar.

5. Kairo Heated Socks Feet Warmers


Kairo Heated Socks diciptakan oleh toko gadget favorit Tokyo, Thanko. Adalah sepasang kaos kaki yang dilengkapi dengan baterai isi ulang mini yang dapat dipotong dengan hati-hati dan diselipkan dengan rapi ke bagian atas kaos kaki. Ini kemudia menggerakan kaus kaki yang terintegrasi dengan "Kairo" yang akan membuat kaki anda nyaman selama musim dingin. Baterai nya dapat diisi ulang (termasuk adaptor AC) dan muatan penuh cukup baik selama sekitar 4 jam, yang berarti kaus kaki ini cocok menjadi aksesoris yang harus dimiliki untuk shif kerja di kantor yang dingin atau bahkan di luar ruangan yang dingin.

6. Imisiru Word Reader Translator


Buat kamu yang hobi travelling ke berbagai daerah di Asia, alat terjemahan yang satu ini pasti berguna banget buat kamu. Bentuknya mungil banget, muda dibawa kemana-mana, terlebih lagi saat travelling. Jadi, kalau lagi travelling ke Jepang, Korea atau bahkan Tiongkok, kamu bisa mengandalkan translator yang satu ini. Cara menggunakannya gampang pula, hanya memfoto tulisan yang ingin kamu terjemahkan saja!.

7. Sanwa Portable Laudspeaker


Biasanya, kalau lagi ada pertemuan besar, orang Indonesia masih menggunakan mic atau pengeras suara, Di Jepang udah ada inovasi terbaru nih yang namanya Portable Laudspeaker, jadi kamu gak perlu memegang mic atau pengeras suara tersebut, tinggal di sanggah ke telinga dan selempengin pengeras suaranya deh!.

8. Masunaga Wink Glasses


Kacamata seharga US$ 357 ini pasti banyak kegunaannya buat para mahasiswa dan juga para karyawan kantoran, terutama setelah makan siang menjelang sore, dengan kacamata yang satu ini, konsentrasi bakalan selalu dites, jadinya gak ada alasan untuk ngantuk deh!.

9. Prismate Automatic Shaved Ice Maker


Alat seharga $ 84 ini berguna sekali buat orang-orang yang sering sekali mengadakan pesta atau pertemuan keluarga di rumah. Alat berukuran kecil dan handy ini adalah penghancur es batu yang bisa langsung kamu sajikan di gelas. Masukkan saja es batu kedalam alat, pada bagian, atas dan tekan tombolnya. dan es serut akan keluar dari bawah.
Previous
Next Post »