Info Manga Shigatsu wa Kimi no Uso

Shigatsu wa Kimi no Uso dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-5 pada tahun 2012 dan memenangkan penghargaan untuk Best Shounen Manga di penghargaan Kodansha manga ke-37. Sebuah adaptasi film live-action dijadwalkan untuk dirilis pada 10 September 2016.

Serial ini diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai Your Lie in April oleh Kodansha Comics USA dari 21 April 2015 hingga 3 Januari 2017, dan dalam bahasa Spanyol oleh Milky Way Ediciones dari 27 Maret 2015 hingga 29 Januari 2016. ini juga telah diterbitkan oleh Panini Comics (Planet Manga) dalam bahasa Portugis Brazil sejak 26 April 2017.


Ringkasan:
Pada usia yang sangat muda, Kousei Arima secara ketat diajarkan bagaimana cara memainkan piano dan dengan cermat mengikuti arahan yang dilakukan oleh ibunya, sampai pada titik dimana dia mendominasi setiap kompetisi yang dia masuki dengan mudah. Ia meraih gelar "Human Metronome" karena tampil nyaris sempurna. Setiap musisi seusianya memandangnya. Namun, setelah ibunya tiba-tiba meninggal, dia menjadi tuli akan nada karena shock dan kemudian menghilang, tidak pernah terlihat di panggung sejak itu.

Dua tahun kemudian, Kousei menjalani kehidupan monoton dengan teman-teman masa kecilnya Tsubaki Sawabe dan Ryouta Watari. Dia terus melekat pada musik, meskipun pertunjukan masih merupakan hal yang mustahil baginya. Ini sampai pertemuannya yang tak terduga dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola yang tampil bebas dengan improvisasi musik nya sendiri. Sebuah cerita tentang persahabatan, cinta, musik, dan kebohongan tak terduga, kehidupan Kousei mulai berubah menjadi berwarna saat Kaori membantunya kembali ke dunia musik lagi.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: 11
Bab: 44
Status: Selesai
Dipublikasikan: 6 April 2011 hingga 6 Februari 2015
Genre: Drama, Music, Romance, School, Shounen
Penulis: Naoshi Arakawa (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Shounen Magazine (Monthly)

Terkait:
Adaptasi: Anime Shigatsu wa Kimi no Uso
Previous
Next Post »