Info Anime Ao Haru Ride

Ao Haru Ride adalah adaptasi anime dari seri manga yang ditulis dan liilustrasikan oleh Io Sakisaka, yang diserialisasikan di majalah shouji Bessatsu Margaret antara tahun 2011 hingga 2015. Telah terjual lebih dari 5,84 juta kopi, dan dirilis di Jerman, Prancis, Italia, Taiwan, dan Polandia. Juga diadaptasi menjadi film live-action yang disutradarai oleh Takahiro Miki dan dirilis pada 13 Desember 2014. Anime ini dilisensikan untuk dirilis di America Utara dengan teks bahasa Inggris oleh Sentai Filmworks.


Ringkasan:
Futaba Yoshioka dulunya adalah seorang anak sekolah menengah yang menarik dan populer, sangat disukai oleh lawan jenis, tetapi ia dikucilkan oleh para gadis. Kendati demikian, ia mampu menyikat semua itu, karena satu-satunya pria yang benar-benar penting baginya adalah Kou Tanaka, teman sekelas yang dengannya ia berbagi tempat berlindung dari hujan sekali, diikuti oleh beberapa kenangan berharga dan signifikan lainnya. Dia bahkan berhasil membuat rencana untuk bertemu dengan anak lelaki yang pendiam dan lugu di festival musim panas, tetapi kesalahpahaman yang sederhana, dan menghilangnya Tanaka, membuatnya berjalan di lorong sekolah tanpa teman.

Sekarang di sekolah menengah, Futaba bukan gadis remaja seperti biasa yang bertekat menjadi idola sekolah, dia menghindari semua perhatian yang tidak diinginkan dan, alih-alih bertingkah imut dan feminim, ia malah berubah menjadi tomboy yang berpenampilan berantakan. Tapi tetap saja, dunianya segera berubah ketika satu-satunya anak laki-laki yang pernah disukainya secara tidak terduga datang ke hidupnya sekali lagi dan dengan nama yang telah berubah, Kou Mabuchi.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 12
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 8 Juli 2014 hingga 23 September 2014
Diprioritaskan: Musim Panas 2014
Siaran: Selasa pukul 00:00 (JST)
Produser: Mainichi Broadcasting System, Movic, Sony Music Entertainment, TOHO animation, Shueisha, BS11, Animatic, Hakuhodo DY Media Partners, Sony PCL
Pemberi Lisensi: Sentai Filmworks
Studio: Production I.G
Sumber: Manga
Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Shoujo, Slice of Life
Durasi: 23 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Ao Haru Ride
Previous
Next Post »