Info Novel Rakudai Kishi no Cavalry


Ringkasan:
Di suatu waktu dan tempat dimana jiwa seseorang dapat diubah menjadi senjata, ada penyihir modern yang disebut Mage-Knight. Meskipun Kurogane Ikki adalah seorang pelajar di sebuah institusi yang melatih Mage-Knight, dia tidak memiliki bakat khusus dalam sihir dan diberi julukan "Fail Knight" atau "Another One." Semakin jauh dari nilai rata-rata dalam catatan skill, ia terpaksa mengulang setahun di akademi. Tetapi dengan kedatangan kepala lembaga baru, aturan baru diciptakan: para siswa yang berbeda skill harus saling berbagi kamar guna memunculkan kemampuan maximal siswa.

Teman sekamar Ikki, Stella Vermillion, ternyata adalah seorang putri dari negara asing. Stella adalah seorang siswa nomor satu di sekolahnya yang lama dan dia sangat jenius dalam sihir yang hanya muncul sekali dalam satu dekade. Ketika Ikki berjalan masuk kamar disaat Stella mengganti bajunya, itu menyebabkan kesalahpahaman besar, yang akhirnya berakhir dengan duel diantara mereka berdua. Hukuman untuk pihak yang kalah adalah mengabdi kepada pihak yang menang.

Dipaksa untuk hidup di ruangan yang sama dan berlatih sihir bersama sepanjang tahun-tahun sekolah mereka, bagaimana jadinya hubungan Stella dan Ikki kedepan?.

Informasi:
Jenis: Novel
Volume: Tidak Diketahui
Bab: Tidak Diketahui
Status: Penerbitan
Dipublikasikan: 13 Juli 2013 hingga?
Genre: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Romance, School, Supernatural
Penulis: Won (Gambar), Riku Misora (Cerita)
Serialisasi: Tidak ada

Terkait:
Adaptasi: Anime Rakudai Kishi no Cavalry
Previous
Next Post »