Info Manga Horimiya

Popularity: #13          Members: 129,818

Horimiya adalah re-telling dari webcomic 4-koma asli Hori-san untuk Miyamura-kun, digambar dalam format manga standar oleh Daisuke Hagiwara.

Serial ini telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press sejak 27 Oktober 2015, dalam bahasa Polandia oleh Waneko sejak 15 September 2015, dalam bahasa Spanyol oleh Norma Editorial sejak 25 Agustus 2017, dan di Indonesia oleh Elex Media sejak 24 Mei 2017.


Ringkasan:
Meskipun dikagumi di sekolah karena keramahan dan kepintaran akademisnya, siswa SMA Kyouko Hori telah menyembunyikan sisi lain darinya. dengan orang tuanya sering jauh dari rumah karena bekerja, Hori harus menjaga adik laki-lakinya dan melakukan pekerjaan rumah, tanpa meninggalkan kesempatan untuk bersosialisasi jauh dari sekolah.

Sementara itu, Izumi Miyamura dipandang sebagai seorang otaku yang mengenakan kacamata serta dia adalah orang yang lemah lembut dalam belajar. namun, dalam kenyataannya, ia memiliki sembilan tindikan yang tersembunyi di balik rambut panjangnya dan tatto di punggung dan bahu kirinya.

Dengan sedikit demi sedikit, Hori dan Miyamura berpapasan di luar sekolah, mereka yang awalnya bertikai ini akhirnya mulai menjadi teman, saling berbagi satu sisi yang tidak pernah mereka perlihatkan kepada orang lain.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: Tidak Diketahui
Bab: Tidak Diketahui
Status: Penerbitan
Dipublikasikan: 18 Oktober 2011 hingga?
Genre: Comedy, Romance, School, Shounen, Slice of Life
Penulis: Daisuke Hagiwara (Gambar), HERO (Cerita)
Serialisasi: GFantasy
Previous
Next Post »