Info Manga Ao Haru Ride

Popularity: #30          Members: 87,036

Ao Haru Ride diadaptasi menjadi film live-action yang dirilis di jepang pada 13 Desember 2014.

Seri ini telah dilisensikan dalam bahasa Inggris oleh VIZ Media. Serial ini telah diterbitkan dalam bahasa Polandia oleh Sciezki Mlodosci: Ao Haru Ride oleh Waneko sejak Februari 2014 hingga Februari 2016. Telah diterbitkan di Spanyol oleh Editorial Ivrea sebagai Aoha Ride dari Maret 2015 hingga Februari 2016, dan di Argentina oleh penerbit yang sama sejak Juni 2017.


Ringkasan:
Sementara sebagaian besar gadis menginginkan popularitas di antara laki-laki, Futaba Yoshioka menginginkan yang sebaliknya. setelah menarik banyak hati laki-laki di SMP mengakibatkan dia dijauhi teman perempuannya, dia memutuskan bahwa SMA adalah kesempatannya untuk merubah citranya. Oleh karena itu, ia mulai bertindak tidak feminim dan tidak peduli pada anak laki-laki, memungkinkannya untuk membuat beberapa "teman" di sepanjang jalan.

Sedikit yang Futaba tahu, hidupnya akan berubah drastis lagi ketika cinta pertamanya, Kou Mabuchi, kembali setelah dia menghilang beberapa tahun yang lalu. bagi Futaba, kenangan indah yang mereka bagi bersama masih melekat di benaknya, dan dia ingin kembali di masa itu. Tetapi, dia menyadari bahwa anak laki-laki yang manis dan lembut itu telah lenyap sepenuhnya, dan ditempatnya berdiri adalah seorang anak dingin dan pesimis. Meskipun dia mengakui bahwa perasaannya terhadapnya saat itu masih ada, dia memperingatkan bahwa mereka tidak dapat kembali ke masa lalu, karena segala sesuatu, termasuk dia, telah berubah.

Ao Haru Ride menceritakan Futaba yang sedang menjalin kasih dan persahabatan, semuanya sambil berusaha sebaik mungkin untuk tetap setia pada dirinya sendiri.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: 13
Bab: 53
Status: Selesai
Dipublikasikan: 13 Januari 2011 hingga 13 Februari 2015
Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Shoujo, Slice of Life
Penulis: Io Sakisaka (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Bessatsu Margaret

Terkait:
Adaptasi: Anime Ao Haru Ride
Previous
Next Post »