Info Anime D.Gray-man

D.Gray-man didasarkan pada serial manga Katsura Hoshiro dengan judul yang sama. animenya menyesuaikan 158 bab pertama dari 16 volume manga pertama, sementara menambahkan konten eksklusif anime, terutama selama paruh pertama seri.

Hiburan FUNimation berlisensi dan dirilis hanya 51 episode pertama D.Gray-man. Penjelasan yang mereka berikan untuk tidak mendapatkan sisa episode adalah bahwa ada masalah lisensi dengan Dentsu. Namun, pada 30 Juni 2016, diumumkan bahwa Funimation memperoleh hak di paruh kedua anime.


Ringkasan:
Kehilangan orang yang dicintai sangat menyakitkan sehingga orang kadang-kadang ingin dapat membangkitkan mereka, adalah kelemahan yang ditimbulkan oleh Milenium Earl yang misterius. Untuk membuat senjata mekanisnya yang dikenal sebagai "Akuma", dia menggunakan jiwa orang mati yang dipanggil kembali. Setelah jiwa di tempatkan di Akuma, jiwa itu terjebak selamanya, dan satu satunya cara menyelamatkannya adalah dengan mengusir mereka dari kapal menggunakan senjata Anti-Akuma.

Setelah menghabiskan tiga tahun sebagai murid Jendral Cross, Allen Walker dikirim ke Black Order, sebuah organisasi yang terdiri dari mereka yang bersedia melawan Akuma dan Milenium Earl, untuk menjadi Excorcist resmi. Dengan lengan sebagai Innocence dan mata terkutuk yang dapat melihat jiwa jiwa yang menderita dalam sebuah Akuma, terserah kepada Allen dan sesama Excorcist untuk menhentikan plot akhir Milenium Earl: salah satu yang dapat menyebabkan kehancuran dunia.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 103
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 03 Oktober 2006 hingga 30 September 2008
Diprioritaskan: Musim Gugur 2006
Siaran: Selasa pukul 18.00 (JST)
Produser: TV Tokyo, Aniplex, Dentsu, Half H.P Studio, Sony Music Entertainment, Studio Jack
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: TMS Entertainment
Sumber: Manga
Genre: Action, Adventured, Comedy, Super Power, Demons, Shounen
Durasi: 23 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga D.Gray-man
Previous
Next Post »