Info Anime Bakuman

Bakuman dilisensikan oleh Media Blasters di Amerika Utara, tetapi hanya merilis satu sampai dua kaset DVD berisi 7 episode pertama, sisa rilis dibatalkan.


Ringkasan:
Sebagai seorang anak, Moritaka Mashiro memimpikan menjadi mangaka, seperti pahlawan masa kecilnya yaitu pamannya, Tarou Kawaguchi, pencipta manga gag populer. Tetapi ketika tragedi terjadi, ia menyerah pada mimpinya dan menghabiskan hari-hari sekolah menengahnya untuk belajar, dengan tujuan untuk menjadi seorang salaryman sebagai gantinya.

Suatu hari, teman sekelasnya Akito Takagi, siswa populer di sekolahnya dan merupakan seorang penulis berkeinginan tinggi, melihat gambar-gamber rinci dalam catatan Moritaka. Melihat potensi bakat seninya, Akito mendekati Moritaka, mengusulkannya agar mau menjadi mangaka bersama. Setelah banyak meyakinkannya, Moritaka menyadari bahwa jika ia mampu membuat manga populer, ia mungkin bisa mendapatkan gadis yang ia taksir, Miho Azuki, untuk mengambil bagian dalam adaptasi anime sebagai aktris pengisi suara. dengan demikian, mereka mulai menciptakan manga di bawah nama pena Muto Ashirogi, berharap untuk menjadi mangaka terpopuler di Jepang.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 25
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 2 Oktober 2010 hingga 2 April 2011
Diprioritaskan: Musim Gugur 2010
Siaran: Tidak ditemukan
Produser: NHK, Shueisha
Pemberi Lisensi: Media Blasters, NYAV Post
Studio: J.C.Staff
Sumber: Manga
Genre: Comedy, Drama, Romance, Shounen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Bakuman
Lanjutan: Bakuman Season 2
Previous
Next Post »