Info Anime Berserk


Ringkasan:
Sekarang dicap untuk kematian dan ditakdirkan untuk diburu oleh iblis sampai hari ia meninggal, Guts memulai perjalanan untuk menentang nasib yang mengerikan seperti itu, ketika gelombang binatang tanpa henti mengejarnya. Menyatukan tekadnya, ia mengambil Dragonslayer dan bersumpah untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab, memburu orang yang pernah dilihatnya dan dianggap sebagai teman.

Sepanjang jalan, ia bertemu dengan beberapa sekutu yang tidak mungkin, seperti peri kecil bernama Puck, dan Isidro, seorang pencuri muda yang ingin belajar ilmu pedang dari mantan tentara bayaran. Ketika kelompok sampah secara perlahan datang bersama setelah memutuskan untuk bergabung dengan Guts dalam pencariannya, mereka akan menghadapi bahaya yang luar biasa dan tidak seperti apa yang pernah mereka alami sebelumnya.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 12
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 1 Juli 2016 hingga 16 September 2016
Diprioritaskan: Musim Panas 2016
Siaran: Jumat pukul 22.30 (JST)
Produser: WOWOW, Mainichi Broadcasting System, Hakusensha, Ultra Super Pictures, LIDENFILMS, NBCUniversal Entertainment Japan, Lucent Pictures Entertainment, Docomo Anime Store, Koei Tecmo Games
Pemberi Lisensi: Funimation, Crunchyroll
Studio: Millepensee, GEMBA
Sumber: Manga
Genre: Action, Adventure, Demons, Drama, Fantasy, Horror, Military, Romance, Seinen, Supernatural
Durasi: 24 menit/episode
Rating: Ketelanjangan Ringan

Terkait:
Adaptasi: Manga Berserk
Lanjutan: Berserk season 2
Previous
Next Post »