Info Anime Kuroshitsuji

Black Butler atau lebih dikenal sebagai "Kuroshitsuji" adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yana Tobosco.

Kuroshitsuji berada di bawah tema sejarah, komedi hitam dan fantasi gelap sampai ke surat itu. Ini mulai serialisasi di bawah Bulanan GFantasy Square Enix sejak September 2006 yang masih berlanjut hingga saat ini dengan 19 volume yang diterbitkan sejauh ini.

Toshiya Shinoahara, orang yang sama di balik Lupin III, Red Data Girl, The Boy Who Saw The Wind, bekerja bergandengan tangan dengan A-1 Pictures pada adaptasi anime Kuroshitsuji.

Kuroshitsuji dijadwalkan akan tayang perdana pada Oktober 2008 di beberapa jaringan televisi Jepang termasuk MBS, BBS dan Animex. Kuroshitsuji dengan susah payah berakhir dengan 24 episode yang menusuk tulang pada Maret 2009 dengan tambahan animasi video asli yang terkait dengan cerita.


Ringkasan:
Berletak di era Victoria London, Ciel Phantomhive adalah earl muda dan kepala saat ini Phantomhive Corporation yang terkenal, yang dikenal untuk memproduksi mainan dan permen, pada usia tiga belas tahun.

Pada malam ulang tahunnya yang kesepuluh, api melalap rumah manornya, orang tuanya dibunuh dan diculik oleh organisasi misterius.

Setelah berbulan bulan penyiksaan menyiksa di tangan para penculiknya, Cie returns ke rumah Phantomhive bersama sama dengan seorang butler berpakaian hitam misterius menyebut dirinya sebagai Sebastian Michealis.

Pada pandangan pertama, Sebastian mungkin tampak sebagai kepala pelayan terbaik Anda, mengantisipasi kebutuhan tuannya dan membawanya ke kemampuan terbaiknya.

Sedikit yang mereka tahu, Sebastian sebenarnya adalah iblis yang telah membuat kontrak dengan Ciel, menjanjikan untuk membantu bocah itu mencapai balas dendam bagi mereka yang telah menganiaya dirinya dan keluarganya sebagai ganti jiwanya.

Sebagai kepala keluarga Phantomhive, Ciel sekarang dibiarkan menangani semua urusan bisnis dan bekerja untuk Ratu Inggris sebagai satu-satunya pewaris yang hidup dari salah satu keluarga bangsawan di Inggris.

Ciel menyelesaikan kejahatan yang melanda London sambil mencari petunjuk untuk pembunuhan orang tuanya yang menunggu hari dimana dia akan balas dendam."

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 24
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 3 Oktober 2008 hingga 27 Maret 2009
Diprioritaskan: Musim Gugur 2008
Siaran: Tidak Diketahui
Produser: Aniplex, Square Enix, Yomiko Advertising, Mainichi Broadcasting System, Movic, Trinity Sound
Pemberi Lisensi: Funimation, Aniplex of America
Studio: A-1 Pictures
Sumber: Manga
Genre: Action, Comedy, Demons, Fantasy, Historical, Shounen, Supernatural
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Kuroshitsuji
Lanjutan: Kuroshitsuji II
Previous
Next Post »