Info Anime Bleach

Popularity: #18          Members: 836,346

Bleach mengadaptasi 54 jilid pertama dari seri manga Tite Kubo dengan nama yang sama. Selain itu, 4 arc anime asli disiarkan di antara dan selama adaptasi arc asli dari manga.


Ringkasan:
Ichigo Kurosaki adalah murid sekolah menengah biasa. suatu saat keluarganya diserang oleh Hollow, roh korup yang berusaha untuk melahap jiwa manusia. Saat itulah ia bertemu seorang Soul Reaper bernama Rukia Kuchiki, yang terluka saat melindungi keluarga Ichigo dari si penyerang. Untuk menyelamatkan keluarganya, Ichigo menerima tawaran Rukia untuk mengambil kekuatannya dan menjadi Soul Reaper sebagai imbasnya.

Namun, karena Rukia tidak dapat memperoleh kembali kekuatannya, Ichigo diberi tugas menakutkan untuk memburu Hollows yang mengganggu kota mereka. Namun, ia tidak sendirian dalam perjuangannya, karena itu ia kemudian bergabung dengan teman-teman sekelasnya, Orihime Inoue, Yasutora Sado, dan Uryuu Ishida yang masing-masing memiliki kemampuan unik mereka sendiri. Ketika Ichigo dan rekan-rekannya terbiasa dengan tugas-tugas baru mereka dan akan saling mendukung satu sama lain di dalam dan di luar medan perang, Reaper Soul muda segera mengetahui bahwa Hollows bukanlah satu-satunya ancaman nyata bagi dunia manusia.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 366
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 5 Oktober 2004 hingga 27 Maret 2012
Diprioritaskan: Musim Gugur 2004
Siaran: Selasa pukul 18.00 (JST)
Produser: TV Tokyo, Aniplex, Dentsu, TV Tokyo Music, Studio Kelmadick, Shueisha
Pemberi Lisensi: Viz Media
Studio: Studio Pierrot
Sumber: Manga
Genre: Action, Adventure, Comedy, Super Power, Supernatural, Shounen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Bleach
Previous
Next Post »