Info Manga Shokugeki no Souma

Popularity: #17          Members: 111,098

Beberapa resep yang digunakan dalam seri ini dikompilasi dalam volume manga oleh koki kolaborator, Yuki Morisaki. Sebuah buku resep dirilis 4 Juni 2015 yang menampilkan kedua resep dari manga serta yang baru dan eksklusif untuk buku, yang ditulis oleh Morisaki dengan ilustrasi yang dilakukan oleh Shun Saeki.

Shokugeki no Souma telah diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai Food Wars! Shokugeki no Souma oleh VIZ Media di bawah Shonen Jump Advenced imprint sejak 5 Agustus 2014. Ini juga telah diterbitkan dalam bahasa polandia sebagai Kulinarne Pojedynki oleh Waneko sejak November 2016.


Ringkasan:
Sejak dia masih kecil, Souma yang saat ini berusia lima belas tahun telah membantu ayahnya dengan bekerja sebagai koki sous di restoran yang dikelola dan dimiliki oleh ayahnya. Selama bertahun-tahun, Souma mengembangkan hasrat untuk menghibur pelanggannya dengan kreasi kulinernya yang kreatif, terampil, dan berani. Mimpinya adalah suatu hari nanti memiliki restorannya sendiri dan dia sebagai kepala kokinya.

Namun ketika ayahnya tiba-tiba memutuskan untuk menutup restoran untuk menguji kemampuan memasaknya di restoran bintang lima di seluruh dunia, ia mengirim Souma ke Tootsuki Culinary Academy, sekolah memasak elit dimana hanya 10 persen siswa yang lulus. Institusi ini terkenal dengan "Shokugeki" atau "perang makanan", dimana para siswa berhadapan langsung dengan saling membuat juri terkesima oleh makanan masing-masing.

Ketika Souma dan teman teman sekolahnya yang baru itu berjuang untuk bertahan hidup dari gaya ekstrim Tootsuki, tantangan yang semakin besar menunggunya, membuatnya semakin berambisi melawan tantangan dari ayahnya untuk menjadi nomor satu di Tootsuki.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: Tidak Diketahui
Bab: Tidak Diketahui
Status: Penerbitan
Dipublikasikan: 26 November 2012 hingga?
Genre: Ecchi, School, Shounen
Penulis: Shun Saeki (Gambar), Yuuto Tsukuda (Cerita), Yuki Morisaki (Cerita)
Serialisasi: Shounen Jump (Weekly)

Terkait:
Adaptasi: Anime Shokugeki no Souma
Previous
Next Post »