Info Manga Nisekoi

Popularity: #19          Members: 108,556

Nisekoi diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai Nisekoi: False Love oleh VIZ Media di bawah jejak Shounen Jump sejak 7 Januari 2014 hingga 2 Januari 2018. Telah ditebitkan di Italia oleh Star Comics sejak 1 Maret 2014; dalam bahasa Spanyol oleh Ivrea sejak 4 April 2015; dan dalam bahasa Indonesia oleh Elex Media.


Ringkasan:
Ketika Raku Ichijo masih muda, dia membuat janji tulus kepada teman masa kecilnya bahwa jika mereka bertemu lagi, mereka akan menikah satu sama lain. Sepuluh tahun berlalu sejak hari perjanjian itu, meninggalkan ingatan Raku tentang dirinya yang memudar. tetapi dia masih menyimpan relik dari hubungan mereka bersama (liontin yang terkunci), yang teman masa kecilnya memegang kunci itu. Dia berharap untuk bersatu kembali dengannya suatu hari, meskipun tidak ingat seperti apa rupanya.

Sekarang, seorang siswa tahun pertama di sekolah menengah bonyari, Raku berusaha untuk hidup normal, bermimpi menjadi pelayan publik dan menikahi seorang Kosaki Onodera. namun, ini tidak semudah kelihatannya, karena ia adalah pewaris keluarga yakuza yang besar, dan raku tidak dapat melarikan diri dari tugasnya ketika mafia American Bee Hive melancarkan perang di lahan keluarganya. untuk membuat perdamaian di kedua keluarga itu, Raku dipaksa menjalin hubungan palsu dengan Chitoge Kirisaki, putri cantik dari pemimpin Bee Hive. keduanya mau tidak mau harus berpura-pura setuju dan mencintai satu sama lain demi nama baik keluarga meraka masing-masing.

Namun, pencarian Raku untuk kunci liontinnya tidak menjadi mudah karena banyak wanita yang terlibat dengan ingatan tentang liontin itu.

Nisekoi berfokus pada cerita Raku dalam menjalin hubungan palsu sembari mencari perempuan pemilik kunci liontinnya. disertai dengan adegan Romantis dan Komedi.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: 25
Bab: 229
Status: Selesai
Dipublikasikan: 7 November 2011 hingga 8 Agustus 2016
Genre: Comedy, Romance, School, Shounen, Harem
Penulis: Naoshi Komi (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Shounen Jump (Weekly)

Terkait:
Adaptasi: Anime Nisekoi
Previous
Next Post »