Info Anime Kuroshitsuji II

Kuroshitsuji II adalah seri sekuel Kuroshitsuji. Musim kedua menampilkan dua karakter utama baru: Earl Alois Trancy dan pelayannya Claude Faustus. Banyak karakter dari musim sebelumnya juga kembali, termasuk Ciel Phantomhive dan Sebastian Michealis.

Musim kedua diformat mirip dengan pendahulunya, ditayangkan di sepuluh stasiun berbeda. Musim kedua memiliki majalah resmi, Black Tabloid, dirilis sebelum tanggal on-air pada 1 juli 2010. Itu telah dikompilasi ke total sembilan rilis DVD. Semua 12 episode berbagi lagu tema SHIVER untuk pembukaan, tetapi dua urutan animasi yang berbeda menyertainya; yang pertama berlari dari episode 25-32, sedangkan yang kedua berlari dari episode 33-36.


Ringkasan:
Tahapan Kuroshitsuji II terbuka pada kehidupan Alois Trancy, pewaris muda Trancy Earlom. meskipun sekarang dia diistimewakan, tidak selalu demikian hanya bagi bocah pemarah. Dia diculik dan dipaksa menjadi budak di usia muda, dia akhirnya diselamatkan dan kembali ke rumahnya, hanya karena ayah kesayangannya meninggal segera setelahnya.

Namun, ada orang-orang tertentu yang meragukan kisah dan legitimasi Alois. Dan memang seharusnya demikian, karena hal-hal dalam rumah tangga Trancy tidak seperti yang kelihatan, dimulai dengan pelayan berbaju hitam Alois dengan kemampuan supranatural, Claude Faustus. Siapa sebenarnya Claude misterius itu, dan apa hubungan yang dia miliki dengan Alois?

Di tengah jaring kebohongan dan penipuan merajalela di mansion, ikatan antara Alois dan Claude akan diuji saat neraka tiba di depan pintu mereka.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: Siaran Selesai
Ditayangkan: 2 Juli 2010 hingga 17 September 2010
Diprioritaskan: Musim Panas 2010
Siaran: Tidak Diketahui
Produser: Aniplex, Square Enix, Mainichi Broadcasting System
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: A-1 Pictures
Sumber: Manga
Genre: Action, Comedy, Historical, Demons, Supernatural, Fantasy, Shounen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Kuroshitsuji
Previous
Next Post »