Info Anime Sakurasou no Pet na Kanojo

Sakurasou no Pet na Kanojo mengadaptasi 6 novel pertama dan bagian dari novel novel seri ringan (Light Novel) Hajime Kamoshida dengan judul yang sama.


Ringkasan:
Ketika melihat anak-anak kucing yang ditinggalkan, hati nuraninya yang baik memaksa Sorata Kanda untuk pindah ke Suimei High School yang terkenal di Sakura Hall, asrama satelit dan penghuninya yang eksentrik dan tidak harmonis mengubah hidupnya menjadi terbalik. Sorata yang benar-benar sulit untuk menyesuaikan diri dengan teman seasramanya seperti Misaki, seorang animator yang energik; Jin, seorang playboy; Ryuunosuke, seorang programmer yang suka menyendiri; dan Chihiro, seorang manajer asrama, guru seni, dan gadis penggoda yang malas.

Teman Sorata, Nanami, seorang siswa tahun kedua dan calon aktris, mengajak sorata untuk mencari pemilik baru semua kucing yang ia pungut sehingga ia dapat dengan cepat pindah kembali ke asrama biasa. Namun, keinginannya untuk melarikan diri dari Sakura Hall hilang ketika tahun kedua harus mengurus sepupu dari manajer asrama yang kekanak-kanakan Mashiro Shiina, seorang ahli seni kelas dunia yang ingin menjadi mangaka, meskipun karya seninya sangat dikagumi oleh dunia dengan usia yang sangat muda, dia tidak tahu apa-apa selain menggambar.

Didukung oleh bakat satu sama lain, Sorata dan Mashiro keluar dari belenggu ketidakmampuan mereka masing-masing dan memicu perubahan dalam kehidupan orang-orang di sekitar mereka. Berdasarkan seri novel ringan dengan nama yang sama, Sakurasou no Pet na Kanojo mengeksplorasi cerita yang menghubungkan bakat, kerja keras, romansa, dan persahabatan dengan karakter unik masing-masing.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 24
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 9 Okt 2012 hingga 26 Maret 2013
Diprioritaskan: Musim Gugur 2012
Siaran: Tidak Diketahui
Produser: Genco, Media Factory, ASCII Media Works
Pemberi Lisensi: Sentai Filmworks
Studio: J.C.Staff
Sumber: Light Novel
Genre: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life
Durasi: 23 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Light Novel Sakurasou no Pet na Kanojo
Previous
Next Post »