Info Light Novel Hataraku Maou-sama!

Hataraku Maou-sama! telah diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai The Devil Is A Part-Timer! oleh Yen Press di bawah Yen On imprint sejak 21 April 2015.


Ringkasan:
Di dunia Ente Isla, Dewa Setan "Satan" telah berusaha untuk menaklukkan manusia menggunakan pasukan setan yang sangat besar. Tapi ketika dia hampir berhasil, seorang manusia, Pahlawan Emilia, menghalangi rencananya, memaksanya mundur ke portal yang mengarah ke dunia tanpa sepengetahuannya, yaitu Bumi.

Bersama dengan pelayannya yang setia, Alsiel, Satan tersandung pada kota modern Tokyo tanpa pengetahuan tentang dunia itu sendiri. Sepenuhnya dari dunia manusia, mereka memperoleh beberapa informasi dari seorang perwira polisi, tetapi Satan masih memiliki satu masalah lagi yaitu uang. Untuk bisa bertahan hidup dengan kekuatannya yang sangat berkurang, dia menyamar sebagai seorang manusia bernama Sadao Maou, tinggal di sebuah apartemen, dan menjadi pekerja paruh waktu di restoran makanan cepat saji MgRonald. Light Novel Hataraku Maou-sama! menciritakan kisah Satan-sama untuk menaklukkan Ente Isla dan juga Bumi, Sadao berusaha untuk menjadi karyawan paruh waktu dalam pekerjaannya, karena ia percaya bahwa itu akan menjadi langkah maju dalam penaklukannya.

dan juga menceritakan kisah yang dahsyat sekali ketika ia melakukan petualangan melalui kehidupan sehari-harinya, pekerjaannya, rumahnya, dan hubungannya. Namun, kemunduran besar muncul ketika Emilia, pahlawan yang mengantarnya keluar dari Ente Isla, tiba-tiba muncul.

Informasi:
Jenis: Novel
Volume: On-going
Bab: On-going
Status: Penerbitan
Diterbitkan: 10 Feb 2011 -?
Genre: Comedy, Demons, Fantasy, Romance, Supernatural
Penulis: Satoshi Wagahara (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Tidak ada

Terkait:
Adaptasi: Anime Hataraku Maou-sama!
Previous
Next Post »