Info Anime Shokugeki no Souma


Ringkasan:
Sejak dia masih kecil, Souma Yukihira yang berusia lima belas tahun telah membantu ayahnya bekerja sebagai koki sous di restoran yang dikelola dan dimiliki oleh ayahnya. Selama bertahun-tahun, Souma mengembangkan hasrat untuk menghibur pelanggannya dengan kreasi kulinernya yang kreatif, terampil, dan berani. Mimpinya adalah suatu hari nanti memiliki restoran keluarga sendiri dengan dia sebagai kepala kokinya.

Namun ketika ayahnya tiba-tiba memutuskan restoran untuk sementara guna menguji kemampuan memasaknya di restoran international, ia mengirim Souma ke Tootsuki Culinary Academy, sekolah memasak elit dimana hanya 10 persen pendaftarnya yang lulus. Institusi ini terkenal dengan acara "Shokugeki" atau "lomba memasak", dimana para siswa berhadapan langsung dengan pertunjukan memasak yang intens dan beresiko tinggi.

Ketika Souma dan teman-teman sekolahnya yang baru itu berjuang untuk bertahan hidup dari gaya hidup ekstrim Tootsuki, tantangan yang semakin besar menunggunya, membuatnya semakin bersemanga dalam mengejar impiannya untuk jadi koki profesional dan untuk mengalahkan ayahnya sendiri.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 24
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 4 April 2015 hingga 26 September 2015
Diprioritaskan: Musim Semi 2015
Siaran: Sabtu pukul 02:25 (JST)
Produser: Dentsu, Frontier Works, Mainichi Broadcasting System, Magic Capsule, Warner Bros, Showgate, Shueisha, I Will
Pemberi Lisensi: Sentai Filmworks
Studio: J.C.Staff
Sumber: Manga
Genre: Ecchi, School, Shounen
Durasi: 25 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Shokugeki no Souma
Lanjutan: Shokugeki no Souma: Ni no Sara
Previous
Next Post »