Info Anime Kill la Kill

Popularity: #26          Members: 785,877

Episode 1 dipratinjau pada pemutaran di Tokyo pada 28 September 2013. Penyiaran reguler dimulai pada 4 Oktober 2013.

Kill La Kill's Toshio Ishizaki memenangkan Tokyo Anime Award untuk Best Character Design pada tahun 2014. Serial ini mendapatkan Character Design Award bersama dengan Storyboard Award, Soundtrack Award, Theme Song Award (untuk Sirius), Mascot Awards (untuk Senketsu dan Guts), Penghargaan Karakter Wanita (untuk Ryuuko Matoi dan Mako Mankanshoku), dan Penghargaan Seri untuk Siaran TV di 2014 Newtype Anime Awards.


Ringkasan:
Setelah pembunuhan ayahnya, Ryuuko Matoi telah berkeliaran di sebuah daerah untuk mencari pembunuhnya. Dia mencari satu-satunya petunjuknya yaitu separuh yang hilang dari penemuannya, Scissor Blade(Pedang miliknya) ia tiba di Akademi Honnouji yang bergengsi, sekolah menengah tidak seperti yang lain. Akademi ini diperintah oleh presiden OSIS Satsuki Kiryuuin yang mengesankan dan berhati dingin bersama bawahannya yang kuat, Elite Four. Dalam hirarki yang hiruk-pikuk sekolah, Satsuki menganugerahkan pada mereka di pakaian khusus untuk kalangan atas yang disebut "Seragam Goku," yang memberikan kemampuan super manusia pemakai yang unik.

Benar-benar dipukuli dalam pertarungan melawan salah satu siswa berseragam, Ryuuko mengundurkan diri ke rumahnya yang roboh di mana dia tersandung di Senketsu, seorang "Kamui" yang langka dan hidup atau Pakaian Tuhan. Setelah bersentuhan dengan darah Ryuuko, Senketsu terbangun, menempel padanya dan memberinya kekuatan besar. Sekarang, dipersenjatai dengan Senketsu dan Scissor Blade, Ryuuko bersikukuh melawan Elite Four, berharap untuk mencapai Satsuki dan mengungkap pelakunya di belakang pembunuhan ayahnya sekali dan untuk selamanya.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 24
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 4 Oktober 2013 hingga 28 Maret 2014
Diprioritaskan: Musim Gugur 2013
Siaran: Jumat pukul 02:05 (JST)
Produser: Aniplex, Dentsu, Kadokawa Shoten, Broadcasting Mainichi System, Movic, Ultra Super Pictures, Lucent Pictures Entertainment
Pemberi Lisensi: Aniplex of America
Studios: Trigger
Sumber: Asli
Genre: Action, Comedy, Super Power, Ecchi, School
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas
Previous
Next Post »