Info Manga Noragami

Noragami telah diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai Noragami: Stray God oleh Kodansha Comics USA sejak 2 September 2014; dalam bahasa Polandia oleh Studio JG sejak 26 Oktober 2015; dalam bahasa Portugis Brasil oleh Panini Comics / Planet Manga sejak Juli 2016; di Spanyol oleh Norma Editorial sejak Oktober 2015; dan di Rusia sejak 22 Juli 2016.


Ringkasan:
Sebagai dewa kecil yang relatif tidak dikenal dan tanpa penyembah, Yato "Dewa Pelayanan" mengambil pekerjaan sambilan hanya lima yen, dengan tujuan mengumpulkan kekayaan cukup besar untuk membeli sendiri sebuah kuil. Tetapi selain ketidakjelasan, ia memiliki masalah lain: "Shinki," atau rekan senjatanya, telah memutuskan untuk mengundurkan diri, lelah berada bersama dewa tunawisma. Ditinggalkan tanpa senjata, Yato mengambil lebih banyak pekerjaan, berharap menemukan pasangan baru segera.

Sementara keluar memasang selebaran untuk seekor kucing yang hilang, Yato melihat kucing itu dan mengejarnya, tepat di jalur kendaraan yang sedang melaju. Hiyori Iki, gadis terdekat, bergegas untuk mendorong Yato keluar dari jalan dan akhirnya melukai dirinya sendiri. Setelah bangun di rumah sakit, ia menemukan bahwa insiden itu telah mengeluarkan jiwanya dari tubuhnya. Menyadari tindakan nekatnya ini, Yato berjanji untuk membantu mengembalikan Hiyori menjadi normal kembali seharga lima yen tentu saja. Tetapi untuk mengembalikannya ke keadaan normal, ia membutuhkan Shinki baru, yang ia temukan dalam roh yang baru tiba Yukine.

Noragami menceritakan kisah seorang gadis yang berjalan di antara dua dunia, dan dewa miskin "Yato" yang mengejar impiannya agar terkenal dan mempunyai kuil dirinya sendiri.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: On-going
Bab: On-going
Status: Penerbitan
Diterbitkan: 23 Des 2010 -?
Genre: Action, Fantasy, Romance, Shounen, Supernatural
Penulis: Adachitoka (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Shounen Magazine (Monthly)

Terkait:
Adaptasi: Anime NoragamiNoragami Aragoto
Previous
Next Post »