Info Light Novel Durarara!!

Durarara !! telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press di bawah Yen On imprint sejak 21 Juli 2015 dan dalam bahasa Polandia oleh Kotori Snce 8 April 2016.


Ringkasan:
Mikado Ryuugamine adalah seorang anak laki-laki yang sangat membutuhkan yang abnormal dan supernatural, tetapi kehidupannya yang tenang di pedesaan tidak menawarkan kesempatan untuk bertualang. Dengan beberapa dorongan dari teman masa kecil, Mikado pindah ke Ikebukuro, distrik pusat kota yang berada di Tokyo. Namun, anak laki-laki yang naif itu mungkin lebih banyak dari yang ditawar-tawarnya.

Ikebukuro adalah rumah bagi sejumlah individu aneh, seperti monster pria berpakaian bartender sadis, yang menjual informasi untuk bersenang-senang, dan seorang dokter bawah tanah dengan kegilaan aneh. Tapi yang paling tidak biasa di antara mereka adalah "Black Riders" yang legendaris, makhluk tanpa kepala yang diam-diam mengendarai sepeda motor gelap pekat di malam hari. Ketika Mikado menyaksikan legenda urban ini pada malam pertamanya di kota, kegembiraan awalnya memicu serangkaian peristiwa yang mendebarkan namun mematikan, mempengaruhi banyak orang di seluruh kota.

Informasi:
Jenis: Novel
Volume: 13
Bab: 89
Status: Selesai
Dipublikasikan: 10 April 2004 hingga 10 Januari 2014
Genre: Action, Drama, Romance, Supernatural
Penulis: Ryohgo Narita (Cerita), Suzuhito Yasuda (Gambar)
Serialisasi: Tidak ada

Terkait:
Adaptasi: Anime Durarara!!
Previous
Next Post »