Info Anime Nisekoi


Ringkasan:
Raku Ichijo, siswa tahun pertama di Bonyari High School, adalah pewaris tunggal yakuza yang mengintimidasi. Sepuluh tahun yang lalu, Raku berjanji pada teman masa kecilnya. Sekarang, kenangan dari teman masa kecilnya hanyalah liontin berbentuk kunci, yang hanya bisa dibuka dengan kunci yang dibawa gadis itu ketika mereka berpisah.

Bertahun-tahun kemudian, Raku telah tumbuh menjadi remaja normal, dan yang ia inginkan adalah tetap tidak terlibat dalam latar belakang keluarga yakuza-nya sebisa mungkin sambil menghabiskan hari-harinya di sekolah bersama pujaan hatinya Kosaki Onodera. Namun, ketika American Bee Hive gang yang menyerang daerah ayahnya, mimpi romantis yang indah dari Raku dikirim untuk dilemparkan saat dia terseret ke dalam konflik yang membuat frustasi: Raku harus berpura-pura bahwa dia berada dalam hubungan romantis dengan Chitoge Kirisaki, putri cantik dari ketua Bee Hive, sehingga dapat mengurangi gesekan antara kedua kelompok itu. sayangnya, kenyataan tidak seperti yang diharapkan, Raku dan Chitoge jatuh dalam kebencian pada pandangan pertama, karena gadis itu yakin dia adalah orang bodoh yang menyedihkan, dan di mata Raku, Chitoge sama menakutkannya dengan gorila buas.

Nisekoi menceritakan tingkah laku harian pasangan tak serasi ini yang telah dipaksa untuk jatuh cinta demi menjaga perdamaian kota. Dengan semakin banyak gadis bermunculan dihidupnya, semua yang terlibat dengan masa lalu Raku entah bagaimana, pencariannya untuk gadis yang memegang kunci liontin dan janjinya membawa dia kearah yang lebih tak terduga daripada yang dia harapkan.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 12
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 11 Januari 2014 hingga 24 Mei 2014
Diprioritaskan: Musim Dingin 2014
Siaran: Hari Sabtu pukul 23.30 (JST)
Produser: Aniplex, Shueisha, Mainichi Broadcasting System
Pemberi Lisensi: Aniplex of America
Studio: Shaft
Sumber: Manga
Genre: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Nisekoi
Lanjutan: Nisekoi:
Previous
Next Post »