Info Manga Soul Eater

Popularity: #20          Members: 103,652

Soul Eater diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press dari 27 Oktober 2009 hingga 24 Maret 2015, serta dalam format e-book dari 8 April 2014 hingga 24 Maret 2015. Itu juga diterbitkan di Spanyol oleh Norma Editorial mulai 1 September, 2010 hingga 1 Oktober 2014, dan di Brasil oleh Jbc dari Juli 2012 hingga Agustus 2014. Telah diterbitkan di Argentina oleh Ovni Press sejak 29 September 2017.


Ringkasan:
Kota Kematian adalah rumah bagi Akademi Meister Senjata Maut, didirikan oleh Shinigami malaikat maut sendiri. Dibuat untuk menjaga perdamaian, akademi melatih Meisters and Demon Weapons orang-orang yang mengambil bentuk senjata untuk membela kemanusiaan melawan kejahatan. Tujuan utama Meister adalah menciptakan "Death Scythe" yang layak dimiliki oleh Shinigami. Untuk melakukannya, pasangan senjata mereka harus mengkonsumsi jiwa/soul dari 99 manusia jahat dan satu penyihir.

Maka Albarn dan partnernya Soul Eater Evans adalah dua siswa yang berharap untuk membuat Death Scythe. Mereka bergabung dengan Black Star yang riuh dan rekannya Tsubaki Nakatsukasa, serta perfeksionis Death the Kid yang dikenal sebagai Kid dan rekan-rekannya, si kembar Patricia "Patty" dan Elizabeth "Liz" Thompson. Para siswa ambisius ini semuanya bekerja untuk menjadi tim Meister dan Demon Weeper ultimate, melalui misadventures, misi, dan banyak uji coba kelas.

Namun, banyak misteri mengelilinginya, dan ketika musuh baru ditemukan dan rahasia terungkap, Maka, Jiwa, dan teman-teman mereka harus berjuang untuk melindungi akademi, Kota Kematian, dan dunia itu sendiri adalah musuh yang jauh lebih buruk daripada manusia.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: 25
Bab: 117
Status: Selesai
Dipublikasikan: 24 Juni 2003 hingga 12 Agustus 2013
Genre: Action, Fantasy, Shounen, Supernatural
Penulis: Atsushi Ookubo (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Shounen Gangan

Terkait:
Adaptasi: Anime Soul Eater
Previous
Next Post »