Info Anime Durarara!!

Popularity: #29          Members: 763,709

Johnny Yong Bosch dan Kari Wahlgren dinominasikan untuk "Best Lead Vocal Performance" dan penghargaan "Best Female Lead Vocal Performance" di BTVA Anime Voice Acting Awards pada 2012 untuk penampilan mereka di Durarara!! sebagai pengisi suara (Seiyuu).


Ringkasan:
'Ikebukuro' salah satu distrik pusat kota tokyo, adalah tempat bagi banyak rumor dan legenda, mulai dari geng anonim dan organisasi berbahayatetapi satu legenda urban yang paling menonjol adalah keberadaan "Pengendara Hitam" tanpa kepala yang konon terlihat berkuda. gang gang gelap mengendarai motor hitam pekat di tengah malam.

Mikado Ryuugamine selalu merindukan kegembiraan kehidupan kota, dan undangan dari teman masa kecil meyakinkannya untuk pindah ke Tokyo, Masaomi Kida. Masaomi menceritakan kepada Mikado tentang bagaimana kota itu berjalan dan siapa yang tidak ingin ia temui di kota... apakah itu pejuang juara, informan yang mencurigakan, atau kelompok misterius yang menyebut diri mereka sebagai "Dollars".

Pada hari pertamanya di kota, Mikado berlari ke Black Rider tanpa kepala, legenda hidup tepat di depan matanya. meskipun pertemuan itu aneh, Mikado merasa sangat puas karena keinginannya sepertinya sudah dikabulkan. ketika segala sesuatu berjalan seperti yang diharapkan Mikado, peristiwa misterius supernatural mulai terjadi dan warga biasa seperti dirinya terjebak diantara baku tembak saat keributan mendorong Ikebukuro ke permasalahan.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 24
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 8 Januari 2010 hingga 25 Juni 2010
Diprioritaskan: Musim Dingin 2010
Siaran: Jumat pukul 01:25 (JST)
Produser: Aniplex, Square Enix, Mainichi Broadcasting System, Movic, ASCII Media Works, Sakura Create
Pemberi Lisensi: Aniplex of America
Studios: Brain's Base
Sumber: Light Novel
Genre: Action, Mystery, Supernatural
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 17 Tahun  keatas

Terkait:
Adaptasi: Light Novel Durarara!!
Previous
Next Post »