Info Anime Noragami

Popularity: #15          Members: 876,041

Selain anime dan manga ada game mobile berjudul Noragami (Kami to Enishi).


Ringkasan:
Pada saat dibutuhkan, jika orang melihat di tempat yang tepat, Orang itu dapat melihat nomor telepon aneh yang tertulis dalam warna merah. Jika Dia menghubungi nomor ini, Maka akan mendengar seorang pria muda memperkenalkan dirinya sebagai Dewa Yato.

Yato adalah dewa miskin dan "Dewa Pelayanan" yang memproklamirkan diri, yang bermimpi memiliki jutaan pengikut. Tanpa satu kuil yang didedikasikan untuk namanya, tujuannya jauh dari kenyataan. Dia menghabiskan hari-harinya dengan melakukan pekerjaan sampingan seharga 5 yen/650 perak, sampai pasangan senjatanya menjadi muak dengan tuannya yang tidak berguna dan akhirnya pergi meninggalkannya.

Sama seperti hal-hal yang tampaknya suram bagi dewa, peruntungannya berubah ketika seorang gadis sekolah menengah, Hiyori Iki, seharusnya menyelamatkan Yato dari kecelakaan mobil, dan malah berbalik mendapatkan luka akbibatnya. Hebatnya, dia bertahan, tetapi kejadian itu telah menyebabkan jiwanya menjadi longgar dan karenanya dapat meninggalkan tubuhnya. Hiyori menuntut agar Yato mengembalikannya ke keadaan normal, tetapi setelah mengetahui bahwa dia membutuhkan mitra baru untuk melakukannya, Yato dengan enggan setuju untuk membantunya kembali kesedia kala. Dan dengan bantuan Hiyori, keberuntungan Yato akhirnya mulai mencuak.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 12
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 5 Januari 2014 hingga 23 Maret 2014
Diprioritaskan: Musim Dingin 2014
Siaran: Minggu pukul 23.30 (JST)
Produser: Avex Entertainment, Dentsu, Shochiku, Kodansha, Movic, Ai Addiction, Lawson HMV Entertainment, A-Sketch
Pemberi Lisensi: Funimation
Studios: Bones
Sumber: Manga
Genre: Action, Adventure, Comedy, Supernatural, Shounen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Noragami
Lanjutan: Noragami Aragoto
Previous
Next Post »