Info Anime Soul Eater

Popularity: #22          Members: 810,147 


Ringkasan:
Death City adalah rumah bagi Death Weapon Meister Academy yang terkenal, akademi teknis yang dipimpin oleh Shinigami Lord Death sendiri. Misinya: untuk membangkitkan "Death Scythes" bagi Shinigami untuk melawan berbagai kejahatan dunia fantastik mereka. Namun, Death Scythes ini tidak terbuat dari senjata fisik; Sebaliknya, mereka lahir dari manusia hibrida yang memiliki kemampuan untuk mengubah tubuh mereka menjadi Senjata Iblis, dan hanya setelah mereka telah mengkonsumsi jiwa dari 99 makhluk jahat dan satu jiwa penyihir.

Soul Eater Evans, seorang Demon Scythe yang tampaknya hanya peduli tentang apa yang keren, bertujuan untuk menjadi Death Scythe dengan bantuan pengguna lamanya yang lurus, atau meister, Maka Albarn. Duo yang kontras itu bekerja dan belajar di samping Black Star yang panas dan senjata kepeduliannya, Tsubaki, serta putra Shinigami sendiri, Death the Kid, seorang pengguna ganda obsesif-kompulsif dari pistol kembar, Patty dan Liz.

Soul Eater menceritakan siswa-siswa Shibusen ini saat mereka mengambil misi untuk mengumpulkan jiwa dan melindungi kota dari ancaman dunia saat bekerja bersama di bawah matahari yang mengendus untuk menjadi suara dalam pikiran, tubuh, dan jiwa.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 51
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 7 April 2008 hingga 30 Maret 2009
Diprioritaskan: Musim Semi 2008
Siaran: Senin pukul 18.00 (JST)
Produser: TV Tokyo, Aniplex, Dentsu, Media Factory
Pemberi Lisensi: Funimation
Studios: Bones
Sumber: Manga
Genre: Action, Fantasy, Comedy, Supernatural, Shounen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Soul Eater
Previous
Next Post »