Info Anime Hataraku Maou-sama!


Ringkasan:
Menyerang rasa takut ke dalam hati manusia, Dewa Setan Satan-sama mulai menaklukkan tanah Ente Isla dengan pasukan iblisnya yang luas. Namun, ketika memulai pencarian brutal ini untuk mengambil alih benua, usahanya digagalkan oleh pahlawan Emilia, memaksa Satan untuk mundur dengan cepat melalui portal dimensi hanya untuk mendarat di dunia manusia. Bersama dengan jenderal Alsiel yang setia, Satan dan anak buahnya itu terdampar di Tokyo modern dan bersumpah untuk kembali dan menyelesaikan penaklukannya terhadap Ente Isla yaitu, jika mereka dapat menemukan jalan kembali!

Tidak berdaya di dunia tanpa sihir, Satan melemar pekerjaan di dunia manusia berganti nama menjadi Sadao Maou dan mulai bekerja di restoran MgRonald sebuah restoran cepat saji lokal untuk memenuhi kebutuhan. Dia segera menyadari bahwa tujuannya menaklukkan Ente Isla tidak cukup karena ia tumbuh bertekad untuk menaiki tangga perusahaan dan menjadi penguasa Bumi, satu pelanggan yang puas pada suatu waktu!

Entah itu kerja paruh waktu, pekerjaan rumah tangga, atau hanya mencoba membayar sewa tepat waktu, Hataraku Maou-sama! menceritakan pandangan lucu tentang aspek-aspek duniawi yang paling gokil, semua melalui mata tuan Satan yang malang.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 13
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 4 April 2013 hingga 27 Juni 2013
Diprioritaskan: Musim Semi 2013
Siaran: Kamis pukul 22.00 (JST)
Produser: Sotsu, Lantis, Pony Canyon, Magic Capsule, Infinite
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: White Fox
Sumber: Light Novel
Genre: Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Fantasy
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Light Novel Hataraku Maou-sama!
Previous
Next Post »