Info Manga Berserk

Popularity: #6            Members: 119,019

Berserk memenangkan Penghargaan untuk Keunggulan pada angsuran keenam dari Tezuka Osamu Cultural Prize pada tahun 2002.

Serial ini memiliki lebih dari 40 juta salinan di seluruh dunia dan telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Dark Horse sejak 4 November 2003. Ini juga diterbitkan di Italia, Jerman, Spanyol, Prancis, Brasil, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Polandia, México, dan Turki.


Ringkasan:
Guts, seorang mantan tentara bayaran yang sekarang dikenal sebagai "Pendekar Pedang Hitam", keluar untuk membalas dendam. Setelah masa kecil yang penuh gejolak, dia akhirnya menemukan seseorang yang dia hormati dan yang dia bisa percaya, hanya untuk memiliki segalanya berantakan ketika orang ini mengambil semua yang penting untuk Guts untuk tujuan memenuhi keinginannya sendiri. Sekarang ditandai untuk kematian, Nyali menjadi dikutuk untuk nasib di mana ia tanpa henti dikejar oleh makhluk iblis.

Berangkat pada pencarian mengerikan yang penuh dengan kesialan, Guts, dipersenjatai dengan pedang besar dan kekuatan mengerikan, tidak akan membiarkan ada yang menghentikannya, bahkan kematian itu sendiri, sampai akhirnya dia bisa mengambil kepala orang yang menelanjanginya, dan dia mencintai satu, dari kemanusiaan mereka.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: Tidak Diketahui
Bab: Tidak Diketahui
Status: On Going
Dipublikasikan: 25 Agustus 1989 ke?
Genre: Action, Adventure, Demons, Drama, Fantasy, Horror, Supernatural, Military, Psychological, Seinen
Penulis: Kentarou Miura (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Young Animal

Terkait:
Adaptasi: Anime Berserk
Previous
Next Post »