Info Manga Kuroshitsuji

Popularity: #25          Members: 95,929

Kuroshitsuji telah diadaptasi menjadi tiga seri anime, salah satunya adalah sebuah orisinal yang ditayangkan perdana pada tahun 2010. beberapa OVA; CD drama yang dirilis pada 10 Agustus 2007 dan 26 November 2008; sebuah music berjudul Kuroshitsuji: The Most DEATH in The World yang diadakan dari tanggal 3 hingga 23 mei 2010; dan film aksi langsung pada 18 Januari 2014.

Serial ini telah diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai Black Butler oleh Yen Press sejak 26 Januari 2010 dan digital sejak 8 April 2014, dan telah muncul beberapa kali dalam peringkat penjualan terbaik New York. Ini juga diterbitkan dalam bahasa Prancis oleh Kana sejak November 2009, dalam bahasa Jerman oleh Carlsen Comics, dalam bahasa Italia oleh Panini Comics, dalam bahasa Polandia oleh Waneko sejak Februari 2011, di Spanyol oleh Norma Editorial sejak November 2011, di Finlandia oleh Punainen Jattilainen sejak Juli 2012, dan dalam bahasa Portugis Brazil oleh Panini Comics sejak Juli 2012.

Pada tahun 2014, diumumkan melalui Twitter resmi bahwa Kuroshitsuji telah menjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia.


Ringkasan:
Terselip di pedesaan Inggris, terdapat puri tak menyenangkan dari Phantomhives, sebuah keluarga yang telah memantapkan dirinya sebagai "Queen's Watchdog" yang dingin dan kejam serta kepala bawah tanah kriminal London. Setelah tragedi yang membuat Earl dan Istrinya meninggal, banyak yang terkejut ketika putra mereka, seorang bocah laki-laki bernama Ciel, mengklaim tempatnya sebagai Earl of the Phantomhive house yang baru. Pada awalnya, banyak yang menganggapnya hanya sebagai seorang anak yang dikelilingi oleh beberapa pengikut eksentrik. Tapi mereka segera mulai menyadari bahwa itu bodoh untuk mencampuri Ciel dan pelayan Butler jahatnya.

Berlangsung pada akhir abad ke-19, Kuroshitsuji mengikuti keduanya saat mereka menghadapi misteri dan bahaya yang tak terhitung jumlahnya yang mengganggu Inggris dan mengancam Ratu, mengungkap kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada orang tua Ciel dalam prosesnya.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: Tidak Diketahui
Bab: Tidak Diketahui
Status: On Going
Dipublikasikan: 16 September 2006 hingga ke?
Genre: Action, Demons, Mystery, Fantasy, Historical, Shounen, Supernatural
Penulis: Yana Toboso (Cerita & Gambar)
Serialisasi: GFantasy

Terkait:
Adaptasi: Anime Kuroshitsuji
Previous
Next Post »