Info Manga Koe no Katachi

Popularity: #12          Members: 135,295

Sebelum Koe no Katachi diserialisasikan, Departemen Hukum Kodansha mengadakan konsultasi ekstensif dengan Federasi Tuna Rungu Jepang. Serial ini memenangkan tempat pertama dalam kategori Pembaca Pria pada 2015 Kono Manga ga Sugoi! dan Hadiah Pencipta Baru dalam Hadiah Budaya Osamu Tezuka ke-19. Itu juga dinominasikan untuk Manga Taishou Award ke-8, di mana ia menempati peringkat ketiga, dan Penghargaan 38 Kodansha Manga untuk kategori shounen terbaik.

Serial ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Kodansha Comics USA sebagai A Silent Voice dari 26 Mei 2015 hingga 31 Mei 2016, dan sekali lagi dalam satu set kotak lengkap pada 19 Desember 2017. Crunchyroll secara bersamaan menerbitkan seri ini. Itu juga diterbitkan dalam bahasa Spanyol oleh Milky Way Ediciones dari 24 Februari 2015 hingga 23 Februari 2016 dan juga diterbitkan di Indonesia oleh M & C !.


Ringkasan:
Shouya Ishida, anak laki-laki selalu mencari cara untuk mengatasi kebosanan, akhirnya memilih jalan yang salah. Kedatangan murid pindahan, seorang siswi tuna rungu bernama Shouko Nishimiya, dia menganggapnya sebagai target pengucilan dan bullyingnya. Hari demi hari, Shouya memilih Shouko, tidak menyadari efek dari tindakannya yang tidak bijaksana. Dia akhirnya mengerti rasa sakit yang telah Shouko rasakan. ketika suatu hari, bullyingnya memuncak Shouko pun meninggalkan sekolah, dan teman-teman sekelasnya mulai menghindari dan mengganggunya setiap kesempatan yang mereka dapatkan sebagai gantinya. Bertekad untuk memperbaiki kesalahannya, lima tahun kemudian, Shouya, sekarang menjadi penyendiri di sekolah menengah tahun ketiga, bertemu Shouko lagi. Maka mulailah kisah tentang jalan seorang pemuda menuju penebusan dosanya.

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: 7
Bab: 64
Status: Selesai
Dipublikasikan: 7 Agustus 2013 hingga 19 November 2014
Genre: Drama, School, Shounen
Penulis: Yoshitoki Ooima (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Shounen Magazine (Weekly)

Terkait:
Adaptasi: Anime Koe no Katachi
Previous
Next Post »

1 komentar: