Info Light Novel No Game No Life

No Game No Life telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press di bawah Yen On imprint sejak 21 April 2015, dalam bahasa Portugis Brasil oleh New Pop sejak Januari 2015, dalam bahasa Polandia oleh Waneko sejak 25 Juli 2016, dan dalam bahasa Rusia sebagai Без игры жизни нет oleh XL Media sejak 2017.


Ringkasan:
Internet adalah rumah bagi banyak urban legend, tetapi yang paling menonjol adalah gamer misterius yang hanya dikenal sebagai Blank(no name). Yang memecahkan rekor dalam ratusan permainan, Blank hanyalah dua saudara kandung NEET yang menutup diri: Sora yang berusia 18 tahun yang manipulatif dan si jenius yang berusia 11 tahun, Shiro. Bersama-sama, mereka adalah duo yang tidak ada duanya dengan nol kerugian untuk nama mereka.

Suatu hari, mereka menerima email anonim yang menantang mereka untuk bermain catur. Setelah mengamankan kemenangan tanpa cela, mereka segera dipanggil ke dunia alternatif yang penuh warna. Seorang anak lelaki lucu bernama Tet, yang memperkenalkan dirinya sebagai "Satu Tuhan yang Benar", mengatakan kepada mereka bahwa dunia Disboard memiliki sistem yang unik untuk menyelesaikan perselisihan, setiap dan semua perselisihan diselesaikan melalui permainan sederhana. Selain itu, dari 16 ras yang menghuni alam, umat manusia berada di peringkat paling rendah dan paling tidak kuat, nyaris tak tergores oleh kerajaan yang terdiri dari satu kota.

Di dunia yang belum pernah melihat perang atau pertumpahan darah dalam berabad-abad, Sora dan Shiro dengan cepat membuat nama untuk diri mereka sendiri saat mereka menetapkan mata mereka pada tujuan yang ambisius: untuk mengalahkan Tet dengan kecerdasan permainan mereka dan menaklukkan dunia baru ini.

Informasi:
Jenis: Novel
Volume: Ongoing
Bab: Ongoing
Status: Penerbitan
Diterbitkan: 25 Apr 2012
Genre: Comedy, Ecchi, Fantasy, Supernatural
Penulis: Yuu Kamiya (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Tidak ada

Terkait:
Adaptasi: Anime No Game No Life
Previous
Next Post »

1 komentar: