Info Anime Angel Beats!

Popularity: #8            Members: 1,036,142

Angel Beats! adalah anime asli yang dibuat oleh penulis skenario Jun Maeda dan disutradarai oleh Seiji Kishi. Sebuah adaptasi manga kemudian dirilis oleh Jun Maeda dan diterbitkan oleh ASCII Media Works di Dengeki G's Magazine. Manga ini digunakan sebagai cara untuk memperluas unsur-unsur plot yang tidak dapat dimasukkan ke dalam waktu berjalan asli acara. Serial ini telah dipuji karena integrasinya dengan musik, humor, dan aksi menjadi plot dengan tema yang mendalam dan kuat. Acara ini dipilih sebagai karya yang direkomendasikan oleh juri penghargaan Festival Seni Media Jepang ke-18 di tahun 2014.


Ringkasan:
Otonashi baru sadar kalau dia sudah mati. Seorang gadis senapan bernama Yuri menjelaskan bahwa mereka berada di akhirat, dan Otonashi menyadari satu-satunya hal yang dapat diingatnya tentang dirinya adalah namanya. Yuri mengatakan kepadanya bahwa dia memimpin Shinda Sekai Sensen (Afterlife Battlefront) dan berperang melawan seorang gadis bernama Tenshi. Tidak dapat mempercayai klaim Yuri bahwa Tenshi jahat, Otonashi berusaha untuk berbicara dengannya, tetapi perjumpaan itu tidak berjalan seperti yang ia inginkan.

Otonashi memutuskan untuk bergabung dengan SSS dan pertempuran Tenshi, tetapi dia menemukan dirinya tertarik padanya. Ketika mencoba untuk mendapatkan kembali ingatannya dan memahami Tenshi, dia secara bertahap mengungkap misteri akhirat.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 13
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 3 Apr 2010 hingga 26 Juni 2010
Diprioritaskan: Musim Semi 2010
Siaran: Tidak Diketahui
Produser: Aniplex, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, CBC, Movic, Visual Art's, ASCII Media Works
Pemberi Lisensi: Sentai Filmworks
Studios: P.A. Works
Sumber: Asli
Genre: Action, Comedy, Drama, School, Supernatural
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas
Previous
Next Post »