Info Anime Boku no Hero Academia

Popularity: #20          Members: 816,823

Mangaka Horikoushi Kouhei telah mencatat bahwa komik superhero Amerika adalah inspirasi untuk seri ini, dan telah mendasarkan halaman karakter pada logo untuk karakter komik Marvel dan DC.


Ringkasan:
Munculnya "quirks," kekuatan super yang baru ditemukan, telah terus meningkat selama bertahun-tahun, dengan 80 persen manusia memiliki berbagai kemampuan dari manipulasi elemen hingga berubah bentuk. Hal ini membuat gempar seluruh dunia, beragam kejahat muncul, mulai dari perampokan hingga pembunuhan. hal inilah yang membuat tokoh utama ingin menjadi pahlawan.

Sejak kecil, anak sekolah menengah yang ambisius tidak menginginkan apa pun selain menjadi pahlawan. Nasib buruk Izuku yang selama ini ingin menemukan quirk-nya malah ditakdirkan untuk tidak memiliki quirk, dia pun tidak menyerah, ia terus melihat pahlawan sembari mencatat hal-hal yang mungkin menginspirasinya untuk jadi pahlawan kelak. Tapi sepertinya kegigihannya telah membuahkan hasil: Izuku bertemu dengan pahlawan nomor satu dan idola pribadinya, All Might. All Might memiliki quirk yang dapat diwariskan, dan dia telah memilih Izuku untuk menjadi penggantinya!

Bertahan selama berbulan-bulan pelatihan yang melelahkan, Izuku mendaftar di UA High, sekolah tinggi bergengsi yang terkenal akan program pelatihan kepahlawanan yang luar biasa, dan siswa tahun pertama ini terlihat sangat menjanjikan. Dengan teman sekelasnya yang aneh tapi berbakat dan ancaman yang menjulang dari organisasi jahat, Izuku akan segera belajar dan menemukan apa artinya menjadi pahlawan.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 13
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 3 April 2016 hingga 26 Juni 2016
Diprioritaskan: Musim Semi 2016
Siaran: Minggu pukul 17.00 (JST)
Produser: Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Movic, TOHO animation, Shueisha
Pemberi Lisensi: Funimation
Studios: Bones
Sumber: Manga
Genre: Action, Comedy, School, Shounen, Super Power
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Boku no Hero Academia
Lanjutan: Boku no Hero Academia Season 2
Previous
Next Post »