Info Anime Steins Gate

Popularity: #7            Members: 1,045,252 


Ringkasan:
Ilmuwan gila yang memproklamirkan diri, Rintarou Okabe, menyewakan sebuah kamar di sebuah gedung tua yang reyot di Akihabara, di mana ia memanjakan dirinya dalam hobinya menciptakan calon "gadget masa depan" bersama teman-teman lab: Mayuri Shiina, teman masa kecilnya yang berkepala dingin, dan Hashida Itaru, seorang hacker mesum yang dijuluki "Daru." Ketiganya melewatkan waktu dengan mengotak-atik alat mereka yang paling menjanjikan, mesin yang dijuluki "Telepon Microwave," yang melakukan fungsi aneh dari morphing pisang ke tumpukan gel hijau.

Meskipun ajaib, fenomena itu tidak memberikan sesuatu yang konkret dalam pencarian Okabe untuk terobosan ilmiah; sampai anggota lab dipacu oleh serangkaian kejadian misterius sebelum tersandung pada kesuksesan yang tak terduga, Telepon Microwave dapat mengirim email ke masa lalu, mengubah alur sejarah.

Diadaptasi dari novel visual yang diakui kritis oleh 5pb. dan Nitroplus, Steins; Gate mengambil Okabe melalui kedalaman teori ilmiah dan kepraktisan. Dipaksa melintasi benang-benang di masa lalu dan sekarang, Okabe harus memikul beban yang datang dengan memegang kunci ke ranah waktu.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 24
Status: Siaran Selesai
Ditayangkan: 6 Apr 2011 hingga 14 Sep 2011
Diprioritaskan: Musim Semi 2011
Siaran: Rabu pukul 02:05 (JST)
Produser: Frontier Works, Media Factory, Movic, AT-X, Kadokawa Pictures Japan, Nitroplus
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: White Fox
Sumber: Visual Novel
Genre: Thriller, Sci-Fi
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 13 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Steins Gate
Previous
Next Post »