Info Anime Shingeki no Kyojin S2


Ringkasan:
Selama berabad-abad, manusia telah diburu oleh raksasa, pemangsa misterius yang dikenal sebagai Titans. Tiga tembok besar Wall Maria, Rose, dan Sheena memberikan kedamaian dan perlindungan bagi umat manusia selama lebih dari seratus tahun. Damai itu, bagaimanapun, hancur ketika Titan Colossus dan Titan Lapis Baja muncul dan menghancurkan dinding terluar, Wall Maria. Dipaksa mundur di belakang Wall Rose, umat manusia menunggu dengan napas tertahan untuk para Titan untuk muncul kembali dan menghancurkan tempat berlindung mereka sekali lagi.

Di Shingeki no Kyojin Musim 2, Eren Yeager dan yang lain dari Korps Pelatihan ke-104 baru saja mulai menjadi anggota penuh dari Survey Corps. Ketika mereka siap untuk menghadapi Titans sekali lagi, persiapan mereka terganggu oleh invasi Wall Rose tetapi semuanya tidak seperti yang terlihat karena semakin banyak misteri yang terurai. Ketika Survey Corps berlari untuk menyelamatkan tembok, mereka menemukan lebih banyak tentang Titans yang menyerang dan rahasia gelap anggota mereka sendiri.

Informasi:
Jenis: TV
Episode: 12
Status: Siaran Selesai
Disiarkan: 1 Apr 2017 hingga 17 Juni 2017
Diprioritaskan: Musim Semi 2017
Siaran: Sabtu pukul 22:00 (JST)
Produser: Production I.G, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Pony Canyon, Kodansha, Mad Box, Shingeki no Kyojin Team, Pony Canyon Enterprise
Pemberi Lisensi: Funimation
Studio: Wit Studio
Sumber: Manga
Genre: Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Durasi: 24 menit/episode
Rating: 17 Tahun keatas

Terkait:
Adaptasi: Manga Shingeki no Kyojin
Lanjutan: Shingeki no Kyojin S3
Previous
Next Post »