Info Novel Another

Novel ini menempati posisi ketiga Misteri 2010 kono ga Sugoi! dan Honkaku Mystery Award 2010. Dua cerita sampingan telah dirilis: novel lain: Episode S dan manga Lain: Episode 0. Ayatsuji juga merencanakan novel sekuel.

Lainnya diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris oleh Yen Press pada tahun 2013. Yen Press mempublikasikan seri ini dalam bentuk cetak di sebuah omnibus hardcover pada 28 Oktober 2014.


Ringkasan:
Pada musim semi tahun 1998, Koichi Sakakibara pindah ke Sekolah Yomiyama. Di kelas, ia merasa tidak nyaman saat ia memperhatikan bahwa orang-orang di sekitarnya bertindak seperti berjalan di atas kulit telur, dan siswa serta guru sama-sama tampak ketakutan. Saat rantai kematian yang mengerikan mulai menyebar di sekitarnya, dia menemukan bahwa dia telah ditempatkan di Kelas 3 terkutuk di mana jumlah kepala siswa selalu lebih dari yang diharapkan. Kelas 3 dihantui oleh roh pendendam yang bertanggung jawab atas kematian yang mengerikan dalam upaya untuk memuaskan dendamnya. Untuk menghentikan lingkaran setan yang mencengkeram sekolah barunya, Koichi memutuskan untuk memecahkan peristiwa kutukan itu, tetapi apakah dia siap untuk kengerian yang akan datang ...?

Informasi:
Jenis: Novel
Volume: 2
Bab: 21
Status: Selesai
Dipublikasikan: 29 Okt 2009
Genre: Mystery, Horror, Thriller
Penulis: Noizi Itou (Gambar), Yukito Ayatsuji (Cerita)
Serialisasi: Tidak ada

Terkait:
Adaptasi: Anime Another
Previous
Next Post »