Info Manga Ao no Exorcist

Popularity: #26          Members: 95,294

Ao no Exorcist telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh VIZ Media di bawah jejak Shonen Jump Advanced sejak 5 April 2011, dalam bahasa Prancis oleh in Kazé sejak 27 Maret 2010, di Italia oleh Panini Comics di bawah jejak Planet Manga sejak 25 Juni 2011; dalam bahasa Jerman oleh Kazé sejak 8 Maret 2012; dalam bahasa Spanyol oleh NORMA Editorial sejak 2013; dalam bahasa Portugis oleh Devir sejak 2013 dan dalam bahasa Polandia oleh Waneko sejak September 2013.


Ringkasan:
Setelah bertengkar dengan ayah angkatnya Shirou Fujimoto, kehidupan Rin Okumura berubah dalam semalam ketika Rin terungkap menjadi putra raja iblis Satan, raja wilayah Gehenna. Segera setelah itu, ayah angkatnya menjadi kerasukan dan mati di tangan Setan, meninggalkan Rin dan saudara kembarnya, Yukio sendirian di dunia. Membalas dendam atas kematian Fujimoto, Rin menghadiri True Cross Academy dengan Yukio untuk menjadi pengusir setan dan bergabung dengan Knights of the True Cross.

Jalan baru Rin, bagaimanapun, dipenuhi dengan banyak kesulitan. Sementara kelas baru dan berhubungan dengan teman-temannya sudah cukup merepotkan, dia juga dipaksa untuk menyembunyikan kekuatan iblis barunya dan keturunannya. Selain itu, banyak penjahat ingin menggunakannya untuk tujuan mereka sendiri. Satu kesalahan dapat menyebabkan bencana, karena tidak semua orang di True Cross Academy persis seperti kelihatannya...

Informasi:
Jenis: Manga
Volume: Tidak Diketahui
Bab: Tidak Diketahui
Status: Ongoing
Dipublikasikan: 4 April 2009
Genre: Action, Adventure, Demons, Drama, Fantasy, School, Shounen, Supernatural
Penulis: Kazue Katou (Cerita & Gambar)
Serialisasi: Jump SQ

Terkait:
Adaptasi: Anime Ao no Exorcist
Previous
Next Post »